Home / News / FCC Sebut Baterai Huawei P Smart (2019) Lebih Besar dari Sebelumnya

FCC Sebut Baterai Huawei P Smart (2019) Lebih Besar dari Sebelumnya

FCC Sebut Baterai Huawei P Smart (2019) Lebih Besar dari Sebelumnya

BEIJING – Huawei sudah ajukan permintaan sertifikasi hp barunya ke instansi pengawas telekomunikasi federal Amerika Serikat (FCC) untuk P Smart (2019). Dari dokumen yang diserahkan, tersingkap beberapa material smartphone itu.

Yang sangat terpenting upgrade-nya di banding edisi awal mulanya ialah kemampuan baterei yang sampai 3.320 mAh. Berarti mode barunya mempunyai peningkat kemampuan dari P Smart awal mulanya yang memiliki 3.000 mAh.

Situs GSM Ajang, Minggu (18/11/2018), mengatakan, dengan nama mode POT-LX3, hp ini sekurang-kurangnya akan di tawarkan dalam empat vs yang bergantung pada jumlahnya SIM serta jumlahnya penyimpanan internal.

Variasi SIM tunggal serta ganda akan ada dengan pilihan penyimpanan internal 32 GB serta 64 GB. Kemungkinan Huawei ikut membenamkan RAM 3 GB di handset.

Dokumen yang diserahkan ikut membuka, ada pola dengan dimensi telephone 155,2 x 73,4 mm. Nampaknya ada camera ganda dibagian belakang, sesaat satu camera depan ada di style takik “tetesan air”.

Jadi hp ini tidak bakal jadi P Smart + yang mengaplikasikan camera selfie ganda nan konvensional. Bagaimana dengan bekas spesifikasinya? Dalam minggu ini kita nantikan saja bocoran yang lain.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...