Home / News / Facebook Luncurkan Tiga Fitur Terbaru di Facebook Stories

Facebook Luncurkan Tiga Fitur Terbaru di Facebook Stories

Facebook Luncurkan Tiga Fitur Terbaru di Facebook Stories

Facebook Luncurkan Tiga Fitur Terbaru di Facebook Stories

MENLO PARK – Facebook meluncurkan tiga fitur baru untuk Facebook Stories. Fitur Archieve; fitur penyimpanan foto serta video di komputasi awan (Cloud) Facebook; dan fitur pesan suara di Facebook Stories.

Dalam beberapa pekan ke depan Facebook akan merilis fitur Archieve (arsip) Story sebagaimana yang ada di Instagram. Facebook memberikan waktu pada penggunanya untuk mengkreasikan Facebook Stories dengan fitur arsip sehingga pengguna bisa menyimpan Facebook Stories favoritnya secara otomatis supaya dilihat lagi setelah 24 jam.

Fitur lain yang akan turut hadir adalah fitur untuk menyimpan postingan foto dan video melalui kamera Facebook ke akun pengguna. Fitur ini bisa membantu pengguna untuk menghemat ruang pada ponsel. Terlebih jika koneksi internet sedang tidak stabil, maka foto atau video bisa disimpan lebih dahulu.

Melalui The Verge, Facebook enggan membeberkan kapasitas penyimpanan yang diberikan untuk menyimpan foto dan video. “Kami selalu bekerja keras untuk meningkatkan pengalaman melihat Stories di semua jenis koneksi internet,” ujar Connor Hayes Director of Stories Facebook melalui The Verge.

Fitur terakhir adalah pesan suara yang bisa diunggah ke Facebook Stories. Nantinya, pengguna bisa menggungah postingan beru audio dengan latar warna atau foto dari galeri perangkat.

Stories bisa dihias dengan stiker, tkes atau doodle sebelum diunggah. Pesan suara itu bisa menjadi alternatif bagi mereka yang kurang percaya diri di depan kamera, kualitas kamera rendah atau tidak ada stok foto yang menarik untuk story.

Sementara ini fitur tersebut baru tersedia di India. Facebook berjanji bahwa negara lain bisa menjajal fitur ini dalam waktu dekat.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ini Penampakan Vivo NEX, Ponsel Tanpa Bezel Pertama di Dunia

Ini Penampakan Vivo NEX, Ponsel Tanpa Bezel Pertama di Dunia BEIJING – Pabrikan China kembali ...