Home / News / Ejek Samsung Galaxy Note 9, Huawei Janjikan Upgrade Sejati Flagship

Ejek Samsung Galaxy Note 9, Huawei Janjikan Upgrade Sejati Flagship

Ejek Samsung Galaxy Note 9, Huawei Janjikan Upgrade Sejati Flagship

BEIJING – Samsung barusan memikat industri smartphone dengan Galaxy Note 9 yang barusan launching minggu ini. Beberapa kelebihan tehnologi paling baru dari Samsung itu nyatanya tidak memberikan kesan-kesan baik buat Huawei, bahkan juga mereka mengejeknya.

Memakai account sosial media resminya, Twitter, Huawei Mobile men-cuit jika kedatangan Galaxy Note 9 dengan semua pembaharuannya tidak memberi kesan-kesan mendalam buat pabrikan China itu. “Ini dimaksud upgrade generasi riil,” tantang Huawei dalam tweet-nya.

Pemegang pasar smartphone di China ini lantas membandingkannya dengan P10 Plus serta P20 Pro. Dikatakannya, apakah yang berada di Galaxy Note 9 merupakan upgrade kecil dibanding apakah yang mereka kerjakan pada dua perangkatnya itu.

Huawei juga menggodanya dengan kehadiran Mate 20 Pro. Bisa saja hp akan tiba dengan empat camera di belakangnya. Akan tetapi itu mesti di dukung dengan chipset yang lebih baik serta camera yang menarik.

Seperti di ketahui Samsung Galaxy Note 9 barusan diumumkan di New York, Amerika Serikat. Note 9 jadi langkah berani Samsung karena tempatkan baterei dengan kemampuan 4.000 mAh. Selain itu, phablet ini dapat mempunyai skema pendinginan sekelas yang berada di notebook.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak JAKARTA – Pengoplos oli dalam suatu bengkel Jalan ...