Home / Entertainment / Dua Hari Pascaoperasi Caesar, Kahiyang Ayu Sudah Jalan dan Gendong Sang Putri

Dua Hari Pascaoperasi Caesar, Kahiyang Ayu Sudah Jalan dan Gendong Sang Putri

Dua Hari Pascaoperasi Caesar, Kahiyang Ayu Sudah Jalan dan Gendong Sang Putri

JAKARTA – Biasanya melahirkan dengan caesar memerlukan waktu yang lebih lama untuk proses pengobatan. Akan tetapi hal itu tidak laku untuk Kahiyang Putri.

Barusan melahirkan anak pertamanya yang bernama Sedah Mirah Nasution pada 1 Agustus 2018, keadaan Kahiyang telah tambah lebih baik saat ini. Kahiyang menyampaikan jika saat ini dianya telah terasa lebih baik dari dua hari awal mulanya.

” Alhamdulillah saat ini sehat, telah dapat jalan bolak balik kamar mandi serta gendong bayi, ” kata Kahiyang pada gelaran jumpa pers hari ini, Jumat (3/8/2018) .

Walau mengakui cukuplah sehat untuk dapat beraktivitas ringannya, akan tetapi Kahiyang tidak menyanggah jika ia masih tetap sering rasakan sakit dibagian jahitan operasi caesarnya.

” Kalaupun kelamaan ya nyeri-nyeri juga sich, ” canda Kahiyang.

Team dokter yang diwakili oleh Yusfa Rasyid S. pOG sebagai Direktur Medik serta Keperawatan menyampaikan jika proses pemulihan Kahiyang memang termasuk juga cepat. Masalahnya banyak ibu-ibu yang perlu waktu hampir 1 minggu untuk dapat kembali melakukan aktivitas..

” Tiap-tiap ibu yang melahirkan juga bakal berlainan dampaknya, akan tetapi untuk mbak Kahiyang dengan waktu dua hari telah dapat berjalan itu cukuplah memberi hasil yang baik, ” kata Yusfa.

Ia memberikan, ” Refleks pada anak dan ASI-nya juga lancar. ”

Walau team dokter telah mengatakan Kahiyang sehat dengan fisik, akan tetapi masalah mental untuk mengatur dengan mandiri memang dia mengaku masih tetap memerlukan proses. Karena itu, ketetapan Kahiyang tunda kepulangan yang umumnya optimal tiga hari pascamelahirkan, di rasa pas oleh team dokter.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...