Home / Entertainment / Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan

Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan

Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan

JAKARTA – Kegemaran aktris Pamela Bowie pada cokelat, rupanya sudah sempat membuat dianya memiliki masalah dengan berat tubuh. Bahkan juga ia mengakui jika berat badannya sudah sempat naik sampai 5 kg.

Bekas kekasih Joshua Suherman ini mengakui tengah ada dalam keadaan berat tubuh yang tidak konstan. Bahkan juga dapat disebutkan kurang baik.

“Oh sempat (overweight), sempat banget. Misalnya saat ini,” papar Pamela Bowie waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

“Ini saya tuch baiknya ya harusnya seimbang jika di camera agar tidak sangat gendut itu harusnya 50-51, saat ini 56,” sambungnya.

Melawan berat badannya yang tidak konstan, pemeran Mila dalam film Mars Meet Venus ini mengakui tidak stres. Pasalnya ia memang tidak mau membatasi diri dalam konsumsi makanan yang ia ingin makan.

Bahkan juga ia mengakui sudah sempat diopname karena berusaha untuk kurangi bagian makanannya.

“Tidak (stress) biasa saja. Makan-makan saja, karena apakah ya, menurut saya, saya tidak ingin membatasi makanan saya karena kegiatan saya juga lumayan padat. Saat itu sudah sempat saya membatasi makanan saya, saya nyemil apakah semua macem saya batasin, tetapi ujung-ujungnya karena pekerjaan saya banyak pula, lelah, capek, stres, pada akhirnya saya ujung-ujungnya ke rumah sakit, opname,” tuturnya.

“Serta malah dari opname itu naik berat badannya. Menjadi saya fikir ya sudahlah dibanding stres atau apakah, yang terpenting makan-makan saja, yamg terpenting jagalah kesehatan begitu saja sich,” imbuhnya.

Untuk mengakali besarnya berat badannya, ia mengakui cuma butuh kurangi makanan berharbohidrat tinggi serta teratur olahraga.

“Saya orangnya karena tidak dapat diet, menjadi siasatinnya merupakan kurangin makanan karbo sama berolahraga. Seengaknya satu minggu minimum 2x. Berolahraga juga saya sangat hanya treadmile doang sich,” tukasnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...