Home / News / Dodge Charger 2019, Mobil Legendaris dengan Tenaga Lebih Seram

Dodge Charger 2019, Mobil Legendaris dengan Tenaga Lebih Seram

Dodge Charger 2019, Mobil Legendaris dengan Tenaga Lebih Seram

BERLIN – Dodge Charger 2019 mobil ikon Duke of Hazard siap menyapa calon pembeli dengan satu set revisi mulai panel bodi diganti baru dan peningkatan sektor interior.

Sesuai teaser, Charger 2019 memiliki bonet ramping dan lampu yang sudah mengadopsi LED. Fitur kabin ditingkatkan lewat pemakaian TFT digital, konsol tengah tempat instrumen berada juga disederhanakan lewat layar sentuh.

Mobil legendaris Dodge dari era 60-an ini masih dibekali transmisi otomatis standar delapan percepatan, yang digerakkan roda depan. Pembeli memiliki pilihan jantung V6 3.6 liter atau V8 5.7 liter. Khusus mesin V6, diberi opsional penggerak empat roda.

Dilansir dari Carcoops, mesin V8 5.7 liter sanggup menghembuskan daya 370dk. Sementara jantung V6 3.6 liter menggondol 292dk, atau sebesar 300dk bila ditambahkan Rallye Appearance Group.

Biarpun setup mesin terkesan klasik, Dodge Charger R/T (Road and Track) komputer telah dikalibrasi ulang, pengaturan transmisi dan mesin menghasilkan final drive yang lebih pendek. Dodge mengklaim waktu tempuh dari 0-60mph sekitar 5.0 detik.

New Charger 2019 memakai platform dari Chrysler LX, termasuk steering dan as roda yang lebih ringan. Meski belum ada pengukuran resmi EPA, Dodge yakin sistem 4 wheel-drive dengan fitur transfer case aktif ke kopel depan mampu meningkatkan ekonomi bahan bakar.

Seperti New Challenger yang juga mulai debut bareng di NYMS, calon konsumen dapat memilih warna yang dikehendaki baik eksterior maupun interior. Selain warna, tersedia enam desain velg 20 inci yang berbeda.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...