Home / News / Kriminal / Ditembak Mati Polisi, Ini Peran Kapten Jambret yang Tewaskan Warsilah

Ditembak Mati Polisi, Ini Peran Kapten Jambret yang Tewaskan Warsilah

Ditembak Mati Polisi, Ini Peran Kapten Jambret yang Tewaskan Warsilah

JAKARTA – Polisi menangkap kapten komplotan jambret yang menewaskan penumpang ojek on-line bernama Warsilah di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Mengenai Udin sangat terpaksa ditembak polisi karena melawan petugas.

Direskeimum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta menyampaikan, Udin serta dua rekanan yang lain, yaitu Sandi serta Roji sering bergantian peranan dalam beraksi. Udin sering bertindak perlambat laju sepeda motor yang ditumpangi korban.

Langkahnya, dia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan perlahan dimuka sepeda motor korban. Begitupun waktu dia menjambret Warsilah, itu supaya korbannya tidak dapat laju cepat hingga partnernya dapat beraksi.

” Udin bertindak menghalangi kecepatan laju kendaraan korban supaya kecepatannya dapat dikendalikan hingga sangat mungkin Sandi lakukan eksekusi, ” katanya pada wartawan, Jumat (13/7/2018).

Menurut dia, sesudah aksinya sukses, Sandi segera tancap gas. Sedang Udin melindungi supaya korbannya tidak dapat menguber Sandi karena terhambat sepeda motor Udin yang berada di depannya.

” Sandi meningkatkan kendaraan dengan kencang hingga tidak bisa dikejar korban ataupun pemakai kendaraan yang lainnya, ” tuturnya.

Dalan masalah yang menerpa Warsilah, Udin sudah sempat lihat Warsilah terjatuh. Tetapi, apa yang menerpa Warsilah tidak bikin Udin terdorong serta biarkan.

” Sesaat Udin masih tetap sudah sempat berhenti lihat korban jatuh serta tidak bergerak. Lalu Udin meneruskan kembali kendaraan, ” tuturnya

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang TANGERANG – Tersangka pengedar narkoba yang ...