Home / News / Kriminal / Ditangkap setelah Dikepung, Warga Bacok Kepala Pelaku Jambret

Ditangkap setelah Dikepung, Warga Bacok Kepala Pelaku Jambret

Ditangkap setelah Dikepung, Warga Bacok Kepala Pelaku Jambret

TANGERANG – Dua pria aktor jambret semasing AL (38) serta AG (23), sesi belur dipukuli warga yang sukses menangkapnya di lokasi Mall Tangcity, Jalan Sudirman, Kota Tangerang.

Gugun, salah seseorang warga menyampaikan, tindakan penangkapan pada ke-2 aktor jambret itu seperti di film-film action.

” Seperti didalam film-film action waktu nangkapnya. Tersangkanya dua orang, lari-larian dikejar warga. Orang-orang sudah sempat lakukan pengepungan, ” tutur pria berumur 33 th. itu, Selasa (10/7/2018).

Gugun menuturkan, momen ini berawal waktu korban jambret meneriaki ke-2 aktor Senin (9/7/2018) malam. Warga yang ramai di seputar tempat segera menguber. Sadar aksinya di ketahui warga, ke-2 aktor lari menuju jalan raya serta bersembunyi.

” Waktu diteriaki jambret oleh warga ke-2 aktor sudah sempat kabur ke jalan raya serta bersembunyi di lobi parkir Mall Tangcity. Bersama dengan sekuriti mall, warga mengepung kedua-duanya di ruang parkiran, ” katanya.

Waktu diamankan, kedua-duanya segera jadi tujuan amuk warga. Bahkan juga salah seseorang warga yg tidak di ketahui identitasnya diberitakan sudah sempat membacok kepala salah satunya aktor sampai terbelah.

” Aktor AL terluka kronis. Dia alami pendarahan hebat di kepala, hingga mesti dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dia menanggung derita luka bacok di kepala, ” sebut Gugun.

Selain itu, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, menyampaikan, waktu dengar terjadinya penangkapan oleh warga itu pihaknya segera ke tempat serta mengamankan ke-2 aktor dari bulan-bulanan warga.

” Ke-2 orang ini segera dimasukan ke mobil patroli untuk dibawa ke kantor polisi. Telah diakukan pihak Polrestro Tangerang Kota. Sekarang ini, aktor sudah dijebloskan ke penjara, ” tandasnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh JAKARTA – Penyakit osteoarthritis begitu berkaitan masalah pada ...