Home / News / Ditangkap karena Narkoba, WN Korsel Itu Ternyata Bos Snowbay

Ditangkap karena Narkoba, WN Korsel Itu Ternyata Bos Snowbay

Ditangkap karena Narkoba, WN Korsel Itu Ternyata Bos Snowbay

JAKARTA – Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya memastikan Warga Negara Korea Selatan (WN Korsel) yang ditangkap itu menggunakan narkoba karena dari hasil tes urine positif. Belakangan diketahui kalau WN Korea Selatan itu merupakan bos Snowbay yang ditangkap di kantornya.

“Hasil pengecekan, urine-nya positif,” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak saat dihubungi wartawan, Selasa (10/7/2018).

Meski dinyatakan positif, SD masih berstatus terperiksa. Penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status hukum warga WN Korsel. “Siang ini, kita akan gelar perkara untuk menentukan statusnya,” katanya.

Bos Snowbay itu ditangkap polisi pada Senin 9 Juli 2018 malam saat berada di kantornya di TMII. Namun, saat dilakukan penangkapan, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba.

“Kita tangkap di kantornya di Taman Mini, setelah dilakukan penggeledahan, kita tidak menemukan bukti. Kami juga tidak menemukan barang bukti saat menggeledah apartemennya,” katanya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang TANGERANG – Tersangka pengedar narkoba yang ...