Home / News / Kriminal / Diserang Pakai Parang, Polisi Tembak Jambret di Kembangan

Diserang Pakai Parang, Polisi Tembak Jambret di Kembangan

Diserang Pakai Parang, Polisi Tembak Jambret di Kembangan

JAKARTA – Dua jambret yang sering berlaga di Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat diringkus polisi tiada ampun. Karena, MA (19) serta AF (19) sempat juga menantang petugas waktu akan dibekuk.

Kedua-duanya sudah sempat menantang polisi memakai parang serta clurit, sebelum satu aktor tidak berdaya selesai timah panas tembus kaki MA, hal seperti ini membuat AF menyerah.

Kapolsek Kembangan, Kompol Egman menyampaikan, tindakan kedua-duanya cukuplah menggelisahkan. Dengan bermodal parang atau clurit dan dipengaruhi obat tramadol. Kedua-duanya menyisir jalanan di Kembangan. Sebagian orang sudah jadi korbannya.

“Sesudah korbannya melapor. Kami langsung lakukan olah tkp. Anggota lalu ditebar, kurang dari 24 jam, kedua-duanya langsung kami tangkap,” kata Egman di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Egman mengapresiasi benar kapasitas anak buahnya. Ia mengaku penangkapan aktor tidak gampang, lebih waktu akan diamankan di lokasi RPTRA Taman Meruya kedua-duanya sudah sempat menantang.

Satu letusan tembak ke atas diacuhkan kedua-duanya. Bahkan juga MA sudah sempat menyerang petugas memakai parang selama 80 cm., sebelum pada akhirnya timah panas tembus kakinya. Tembakan ini, membuat AF yang sudah sempat kabur menyerah.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, IPTU Dimitri Mahendra menyampaikan dari penyidikan sesaat didapati dua aktor ini telah berlaga di lokasi Kembangan, Jakarta Barat. Kedua-duanya aktor sering lakukan tindakan menjambret. “Sebelum berlaga kedua-duanya juga memakai tramadol agar berani,” kata Dimitri.

Tidak hanya mengaku mengkonsumsi tramadol, hasil tes urine merasakan jika kedua-duanya positif mengkonsumsi Amphetamine serta Metaphetamine. Dua zat narkoba hasil sabu ini adalah penggunaan yang dikerjakan kedua-duanya.

“Kami masih tetap selidiki,” jawab Dimitri waktu di tanya tindakan kriminil yang dikerjakan kedua-duanya untuk beli narkoba.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...