Home / Entertainment / Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Kini Berada di New York

Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Kini Berada di New York

Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Kini Berada di New York

JAKARTA – Hubungan kasih yang dirajut Luna Maya serta Reino Barack diberitakan selesai di umur 5 tahun jalinan mereka. Tempo hari lewat account media sosial pribadinya, Luna seolah menyaratkan jika jalinan percintaannya sudah gagal.

Sekarang ini, aktris berumur 35 tahun itu didapati tengah ada di New York serta bertandang ke rumah sahabatnya. Peristiwa itu diberikan Luna lewat account Instagram pribadinya.

Dalam satu upload, aktris yang memulai kiprahnya dalam film 30 Hari Mencari Cinta itu menunjukkan photo kebersamaannya dengan satu keluarga kecil sahabatnya. Luna terlihat akrab dengan semua bagian keluarga itu. Pada photo selanjutnya juga Luna tampak memeluk seseorang balita bule yang didapati adalah anak dari sahabatnya itu.

Lengkapi unggahannya, Luna tuliskan info untuk photo itu. Ia measa bahagia karena bisa berjumpa sang teman dekat dan keluarga kecilnya. Luna juga seolah ingin selekasnya kembali berjumpa keluarga itu kurun waktu dekat.

“Sangat menyenangkan pada akhirnya bisa reuni serta berjumpa si kecil gembul Eva. Saya mengharap akan berjumpa kalian lagi secepat-cepatnya serta tidak sabar berjumpa bayi lelaki 🤗🐒🐘😘😍,” catat Luna, Kamis (13/9/2018).

Luna seakanpandai menutupi rasa sedih. Walau diberitakan barusan putus dengan Reino Barack, akan tetapi dalam foto-foto itu, wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini tampak masih ceria serta memajang senyum khasnya. Walau demikian, mata Luna tampak sembap seolah habis menangis.

Kondisi mata Luna yang tampak sembap itu diakui oleh warganet. Mereka juga lalu menyemangati Luna lewat tulisan di kotak kometar.

“Jangan menangis Luna, semua akan indah pada saatnya. Kamu wanita hebat, wanita tegar, wanita baik,” catat salah seseorang warganet.

“Luna habis nangis ya? Matanya sembap. Mudah-mudahan bisa yang terunggul ya,” sahut warganet yang lain.

Seperti didapati, sehari lantas, Luna Maya mengupload 10 photo perjalanan cintanya dengan Reino Barack. Akan tetapi, dalam info photo yang diupload pada Rabu (12/9/2018) itu Luna seolah menyaratkan jika hubungan dengan Reino sudah selesai. Luna juga mohon maaf pada Reino atas kesalahannya serta berterima kasih untuk support Reino sampai kini.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...