Home / News / Dijual Rp4,3 Juta, Ini Kelebihan Ponsel Kelas Menengah Vivo Y97

Dijual Rp4,3 Juta, Ini Kelebihan Ponsel Kelas Menengah Vivo Y97

Dijual Rp4,3 Juta, Ini Kelebihan Ponsel Kelas Menengah Vivo Y97

BEIJING – Vivo menginformasikan Y97 kedatangan hp segmen menengahnya di China tempo hari. Sorotan utama dari handset ini ialah pemakaian chipset MediaTek Helio P60 SoC, takik (notch) water-drop, serta beberapa gradasi warna yang diklaim mengagumkan buat pemakainya. Vivo Y97 yang dibandrol Rp4,3 juta (RMB1.998) di jual di web sah Vivo.

Dalam soal design, situs Giz China, Jumat (14/9/2018), memberikan laporan, Vivo Y97 tampak seperti saudara kembar V11 Pro yang barusan di luncurkan beberapa waktu waktu lalu di India. Hadir dalam balutan tiga warna yakni hitam, biru serta rose gold, material kaca plating serta gradien warnanya membuat unit tampak lebih dari sebatas pewarnaan biasa.

Hp memiliki monitor 6,3 inci Full-HD + dengan resolusi 2.280 x 1.080 pixel serta rasio monitor sampai 90,3%. Menariknya, Vivo membenamkan chipset MediaTek Helio P60 dengan kecepatan clock sampai 2.0GHz ke handset. Diluar itu, ada RAM 4 GB serta 128 GB penyimpanan internal yang bisa diperluas sampai 256 GB.

Seperti hp flagship, Vivo Y97 memakai penyusunan camera ganda dengan sensor utama 16 MP serta sekunder 2 MP yang diletakkan dengan vertikal di pojok kiri atas. Dibagian depan, Anda akan lihat lensa memiliki 16 MP untuk keperluan selfie.

Handset memang tidak tampilkan pembaca sidik jari tetapi manfaatkan tehnologi face unlock. Vivo mengklaim tehnologi pengenalan mukanya mengidentifikasi 1.024 titik muka untuk memberi agunan keamanan yang sebetulnya buat pemilik hp.

Vivo Y97 di dukung baterei 3.315 mAh yang menggerakkan Android 8.1 Oreo dengan FunTouch OS. Hp juga diperlengkapi dengan pilihan konektivitas Dual SIM, VoLTE, serta USB mikro.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...