Home / Entertainment / Diguncang Gempa, Daniel Mananta Kenang Keindahan Lombok

Diguncang Gempa, Daniel Mananta Kenang Keindahan Lombok

Diguncang Gempa, Daniel Mananta Kenang Keindahan Lombok

JAKARTA – Pembawa acara Daniel Mananta rupanya memberi pertolongan langsung pada korban-korban gempa di Lombok. Melalui salah satunya instansi sosial, beberapa keperluan sandang sampai pangan sudah dikasihkan Daniel Mananta pada Selasa (21/8/2018).

Walau demikian, lihat Lombok tengah diguncang gempa, Daniel kembali mengingat-ingat saat dianya ada disana. Ia juga mengaku sudah sempat berkunjung ke Gili yang disebut tempat tujuan wisata beberapa turis.

“Kalo di Lombok memang dahulu sempat main ke salah satunya pulau di Gili, ada bule yang nyamperin gua ‘oh you from Indonesian wah keren’. Banyak memori-memori yang indah di Lombok sama bekas,” kata Daniel Mananta waktu didapati di lokasi Tomang, Jakarta Barat pada Selasa (21/8/2018).

Selanjutnya, ungkapan rasa sedih juga yang dirasa saat lihat Lombok diguncang gempa. Bahkan juga jika gempa itu berlangsung terus-terusan, Lombok dapat rata dengan tanah. Karena itu, Daniel mengharap supaya bencana ini bisa selesai serta Lombok dapat kembali jadi pulau yang eksotik. Mengingat keindahan Lombok jadi incaran-incaran beberapa turis mancanegara.

“Sekarang ini susah banget ngeliat Lombok dapat rata dengan tanah,” katanya.

“(Walau sebenarnya) banyak yang dapat jadikan fasilitas untuk menarik turis dunia di Lombok. Saya mengharap recovery-nya juga cepat,” paparnya.

Selain itu, perwakilan dari salah satunya instansi sosial, Lukman Azis Kurniawan memberikan jika bantuan-bantuan s/d sekarang ini masih tetap diperlukan. Lebih masyarakat disana tidak sudah sempat untuk selamatkan harta benda mereka.

“Sampai sekarang ini semua keperluan sandang, pangan, papan diperlukan. Saat berlangsung gempa mereka tiak sudah sempat, mereka langsung lari. Serta keadaan gempa kegiatan rutin yang membuat mereka rasakan. Mereka begitu perlu logistik, obat-obatan,” tutup Lukman.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...