Home / News / Demokrat Tegaskan Tidak Pernah Minta Jatah Cawapres

Demokrat Tegaskan Tidak Pernah Minta Jatah Cawapres

Demokrat Tegaskan Tidak Pernah Minta Jatah Cawapres

JAKARTA – DPP Partai Demokrat menyatakan belum pernah memohon pada Partai Gerindra untuk tempat cawapres (Calon wakil presiden) pendamping Prabowo Subianto. Ini diutarakan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarifuddin Hasan pada Kamis (9/8/2018) jam 01. 30 WIB pagi hari pagi selesai rapat saat empat jam didalam rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan, Jakarta Selatan.

Syarifuddin Hasan menyampaikan, dalam pertemuan yang diselenggarakan kira-kira 4 jam itu mengulas dinamika penentuan Presiden untuk 2019 yang akan datang. Syarif menyatakan, Partai Demokrat belum pernah memohon tempat cawapres untuk temani calon presiden Prabowo Subianto.

” Pertama butuh ditegaskan jika Partai Demokrat belum pernah memohon pada Gerindra untuk memohon tempat calon wakil presiden, tempat calon wakil presiden itu diserahkan pada capresnya, ” kata Syarif di tempat tinggal SBY, Jakarta, Kamis (9/8/2018) pagi hari.

Syarif juga memohon supaya dalam pengumuman siapa akan calon wakil presiden yang temani Prabowo kelak, mesti dikatakan langsung pada semua deretan Partai Demokrat. ” Tapi tentu saja sesudah ditetapkan mesti di berikan pada partai Demokrat, ” tuturnya.

Berkaitan dengan cuitan politisi Partai Demokrat Andi Arief, Syarif menyebutkan apakah yang dikatakan oleh Andi merupakan pandangan pribadi yang begitu tidak senang dengan keadaan yang ada. ” Yang terpenting apakah yang dikatakan oleh Andi adalah manifestasi daripada ketidakpuasan, ” katanya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...