Home / News / Darth Vader dan Thor Nongol di Geneva Motor Show

Darth Vader dan Thor Nongol di Geneva Motor Show

Darth Vader dan Thor Nongol di Geneva Motor Show

GENEVA Motor Show 2019 akan menjadi momen istimewa. Pasalnya, di ajang pameran mobil tersebut akan hadir dua mobil istimewa bernama Darth Vader dan Thor.

Namun, jangan salah sangka dulu. Kedua mobil bernama tokoh film layar lebar itu tidak lain adalah mobil Koenigsegg Agera. Koenigsegg memberikan nama unik karena keduanya merupakan mobil Koenigsegg Agera terakhir yang dibuat Koenigsegg.

Mobil ini terlihat garang karena tampil dengan dandanan serbahitam dan tambahan ornamen khusus. Keduanya hadir dengan embel-embel FE (kepan jangan dari final edition). Autoblog melansir, selain nama, kedua mobil FE ini juga hadir dengan sedikit pembeda dibanding model normalnya. Ornamen tambahan yang didapat keduanya, selain embos nama khusus, adalah bumper bagian depan serta sayap bagian belakangnya.

Sedangkan, sebagai pembeda keduanya, Thor hadir dengan sirip belakang ikan hiu, sementara sayap Vader punya potongan unik untuk menunjukkan kalau komponen ini menggerakkan sayap aktifnya. Warna keduanya pun sedikit berbeda. Thor hadir dengan warna two-tone , lapisan karbon gelap di beberapa bagian dan berkilau seperti berlian di bagian lainnya. Sedangkan, Vader hadir dengan warna hitam berkilau di seluruh bagian tubuhnya dengan aksen garis berwarna emas.

Kedua mobil ini dilengkapi mesin Twin-Turbo V8 milik Koenigsegg One:1. Mesin ini menjanjikan tenaga mencapai 1.360 daya kuda (dk). Menariknya, Koenigsegg mematok harga unit ini dengan harga yang sama.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang

Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Pondok Aren Tangerang TANGERANG – Tersangka pengedar narkoba yang ...