Home / News / Kriminal / Cinta Kandas dengan Wanita Singapura, Wong Sayat Leher Sendiri

Cinta Kandas dengan Wanita Singapura, Wong Sayat Leher Sendiri

Jatuh cinta dengan Wanita Singapura, Wong Sayat Leher Sendiri

Cinta Kandas dengan Wanita Singapura, Wong Sayat Leher Sendiri

Warga Taman Ratu Indah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Wong Berlin nekat bunuh diri lewat cara menyayat lehernya sendiri sampai tewas. Wong lakukan perbuatan itu karna cintanya jatuh.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun menyebutkan, momen itu bermula waktu orangtua Wong mendengar nada anaknya dari dalam kamarnya yang berteriak menyebut nama orang tuanya. Waktu diliat, korban telah berdarah dibagian lehernya.

” Korban waktu itu merangkak keluar kamar meraih pintu, tengah lehernya telah dalam keadaan terluka, ” katanya waktu di konfirmasi, Senin (26/2/2018).

Menurut dia, orangtua korban pernah bertanya mengapa hingga melakukan perbuatan nekat menyayat lehernya memakai pisau lipat. Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan, cuma saja korban pada akhirnya wafat dunia serta saat ini jenazahnya telah ada di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

” Korban pernah menjawab pada seorang tuanya lakukan perbuatan bunuh diri itu karna problem wanita. Korban depresi karna cintanya dengan wanita Singapura tidak kesampaian, ” katanya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...