Home / News / Ciduk Belasan PSK, Satpol PP Kabupaten Bekasi Duga Razia Bocor

Ciduk Belasan PSK, Satpol PP Kabupaten Bekasi Duga Razia Bocor

Ciduk Belasan PSK, Satpol PP Kabupaten Bekasi Duga Razia Bocor

BEKASI – Belasan pekerja sex komersial (PSK) terjaring razia Unit Polisi Pamong Praja (Satpol) di lokasi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/9/2018) pagi hari. Walau sudah menjaring belasan wanita penghibur itu, akan tetapi ada banyak PSK yang sukses lolos dari operasi itu.

“14 PSK yang kami amankan di beberapa tempat, banyak PSK yang lolos dari razia itu,” tutur Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya.

Belasan PSK itu ditangkap dari tiga tempat Kecamatan Cibitung, yaitu Tenda Biru, Tenda Merah serta tepi Jalan Kalimalang.

Waktu datang di tiga tempat itu, beberapa wanita yang kenakan pakaian seksi langsung berhamburan pergi untuk menghindar jeratan petugas. Lalu, PSK yang terjaring petugas langsung dibawa ke Panti Sosial di Jakarta Timur untuk setelah itu dikasihkan pembinaan.

Hudaya menyangka, gagasan razia itu telah bocor karena yang sukses terjaring cuma 14 orang. Sesaat ditempat itu, umumnya ada beberapa puluh wanita malam yang menanti kehadiran pria hidung belang. Hingga, tempat lokalisasi banyak yang tutup sebab tahu razia ini.

Menurutnya, razia yang dikerjakan ini merujuk pada Ketentuan Daerah Kabupaten Bekasi Nomer 10 tahun 2002 mengenai Larang Perbuatan Asusila. Dia mengimbau serta minta pada penduduk untuk bertindak aktif dalam memberantas praktek asusila ini lewat cara melapor ke pemerintah.

Selain itu, IN (36), salah seseorang PSK mengakui sangat terpaksa menekuni pekerjannya itu. Argumen sebab ditinggal pergi suami serta menafkahi seseorang anak, dia pada akhirnya jadi PSK. “Saya sangat terpaksa jadi pelacur, sebab perlu uang buat hidup,” kata wanita cantik ini.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...