Home / News / China Mulai Utus Lucid Panaskan Amerika Serikat

China Mulai Utus Lucid Panaskan Amerika Serikat

China Mulai Utus Lucid Panaskan Amerika Serikat

CHINA – Produsen automotif asal China Lucid dengan pedenya akan mendobrak Amerika Serikat tidak lainnya untuk mengempur produk asli Amerika seperti Tesla. Bahkan juga Lucid Motors mengklaim produk mobil yang akan diluncurkannya kelak mempunyai daya jangkau lebih jauh dibanding Tesla S P100D.

Berdasar pada data detail yang dipunyai oleh Tesla, salah satunya produknya yakni Jenis S P100D dapat meniti jarak sejauh 506 km. dalam keadaan baterei terisi penuh.

Seperti dikutip dari TopGear, mobil bertenaga listrik keluaran Lucid Motors tawarkan bagian-bagian yang serupa seperti Tesla Jenis S P100D. Diantaranya kemampuan baterei sebesar 100 kWh. Tetapi Lucid Motors juga tawarkan daya baterei dengan kemampuan 130 kWh menjadi pilihan. Diprediksikan dengan baterei itu daya jangkau kendaraan lebih dari 643 km.

Bicara masalah akselerasi, Jenis S P100D dapat meluncur dari 0-96 km/h cuma 2,5 detik. Sedang mobil dari Lucid Motors belumlah didapati, tetapi jika disaksikan dari kemampuan baterei diinginkan dapat bertambah cepat dari Jenis S.

Lucid Motors sudah membuat baterei dengan Samsung SDI serta mengklaim jika mereka bisa menjadi industri sangat padat daya di bidang automotif. Baterei yang mereka produksi diklaim tahan pada rusaknya serta pengisian yang bertambah cepat. Lucid Motors merencanakan meluncurkan produk barunya itu pada 2018.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...