Home / News / Cerita Anies soal Anak Novel yang Bisa Kembali Tidur Bersama Bapaknya

Cerita Anies soal Anak Novel yang Bisa Kembali Tidur Bersama Bapaknya

Cerita Anies soal Anak Novel yang Bisa Kembali Tidur Bersama Bapaknya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bercerita soal keseharian penyidik senior KPK Novel Baswedan bersama keluarganya. Anies menyebut anak-anak Novel kini bisa kembali tidur bersama bapaknya setelah menjalani perawatan mata di Singapura selama beberapa bulan.

“Kita senang Alhamdulillah Novel sudah bisa berkumpul bersama keluarga. Meakipun selama ini keluarga bolak-balik keluarga tetap bisa ketemu ke Singapura. Jaraknya tidak terlalu jauh. Tapi tetap saja tidak di rumah. Sekarang alhamdulillah beberapa hari ini sudah di rumah. Dan anak-anak juga ingin tidur bareng sama bapaknya,” kata Anies di kediaman Novel, Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Anies berharap proses penyembuhan mata Novel — yang merupakan sepupunya tersebut — berjalan dengan baik. Dengan begitu, Novel bisa segera bertugas di KPK.

“Kita bersyukur doa kita semua adalah semoga pemulihan bisa segera dan bisa tuntas sehingga bisa aktif kembali baik di tempat bertugas maupun bersama sama dengan keluarga lagi,” ucapnya.

“Jadi kita bersykur hari ini kita bisa ketemu lagi lengkap saya dengan istri, dengan adik. Lihat keluarganya bang Novel dan keluarga,” sambungnya.

Selain itu, Anies juga berencana untuk mengadakan pertemuan keluarga besar dengan Novel. Namun rencana itu akan disesuaikan dengan jadwal pengobatan Novel.

“Ada keinginan, rencana itu. Tapi kita lihat jadwal. Karena bang Novel tanggal 18 (Maret) harus kembali ke Singapura dan pada fase ini yang penting jangan sampai lelah, toh juga belum berkaitan. Saya dengar juga tadi tiap beberapa jam, tiga jam, harus ada pemasangan obat. Jadi kita ingin kumpul keluarga. Kalau sudah waktunya pas. Kita lakukan,” tuturnya.

 

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...