Home / News / Cawapres Ma’ruf Amin Hadiri Syukuran Rumah Barisan Nasional KMA

Cawapres Ma’ruf Amin Hadiri Syukuran Rumah Barisan Nasional KMA

Cawapres Ma’ruf Amin Hadiri Syukuran Rumah Barisan Nasional KMA

JAKARTA – Datang dari Kuala Lumpur Malaysia, Calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin langsung melaju ke Jalan Pandeglang 41, Menteng, Jakarta Pusat, dalam rencana menghadiri Tasyakuran bersama dengan Barisan Nasional Kiai Ma’ruf Amin (KMA).

Pekerjaan ini diselenggarakan dalam rencana syukuran pembukaan rumah barisan nasional Kiai Ma’ruf Amin yang dalam hal seperti ini di hadiri oleh Majelis Dzikir Hubbul Wathon, Pusat Dakwah Al-Mahabbah, Barisan Milenial KMA, Relawan Lintas Iman KMA, Poros Banten Borneo untuk Kiai Ma’ruf Amin, beberapa santri dari Pesantren Syekh Nawawi Tanara, dan anak anak yatim dari Pesantren Ciganjur.

Ketua Barisan Nasional KMA, Hery Haryanto Azumi menyampaikan jika acara ini diselenggarakan dalam rencana mensyukuri terpilihnya Kiai Ma’ruf Amin menjadi calon wakil presiden sekaligus juga peresmian rumah bersama dengan barisan kiai ma’ruf amin. Hery yakini jika figur Kiai Ma’ruf Amin ialah titik temu yang menjembatani semua jenis kebutuhan.

“Dengan terpilihnya Abah, insyaallah semua bagian bangsa akan rekat serta sinergis”, katanya.

Dalam tausiyah serta irsyadatnya, Kiai Ma’ruf Amin mengutamakan pada tiga perihal. Pertama, Indonesia ialah negara persetujuan pada dua saudara. “Ittifaaqaat akhawiyyah”, persetujuan dua saudara, yaitu saudara muslim serta non muslim. Juga negara “miitsaaq” yang berarti persetujuan yang kuat.

Ke-2, Kiai Ma’ruf Amin menyeru pada anak bangsa untuk keduanya sama menyambut arus baru ekonomi umat yang berarti kebangkitan ekonomi tidak cuma jadi karunia buat yang kaya, akan tetapi juga dirasa oleh semua bagian bangsa dr masy akar rumput.

Ke-3, ciri-ciri bangsa. Salah satunya ciri-ciri bangsa yang perlu dibuat ialah penduduk yang agamis serta miliki fighting spirit yang kuat. “Keberhasilan kita di Asian Games ialah bukti jika fighting spirit bangsa kita mengagumkan kuat”, papar beliau.

Seluruh relawan dari Barisn Milenial Kiai Ma’ruf, Relawan Lintas Iman, serta Poros Banten Borneo terasa bahagia dengan terselenggaranya pekerjaan ini. Direktur Barisan Milenial untuk Kiai Ma’ruf Amin, Rikal Dikri, menyampaikan jika kedatangan Kiai Ma’ruf adlah daya penambahan yang berlipat lipat buat kami anak anak muda untuk berjuang memenangi pasangan Jokowi serta Kiai Ma’ruf Amin.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...