Home / Entertainment / Cara Jessica Iskandar Tenangkan El Barack saat Alami Gempa di Bali

Cara Jessica Iskandar Tenangkan El Barack saat Alami Gempa di Bali

Cara Jessica Iskandar Tenangkan El Barack saat Alami Gempa di Bali

JAKARTA – Jessica Iskandar jadi salah satunya selebriti Tanah Air yang rasakan gempa di Bali. Sekarang ini aktris yang sering dipanggil Jedar itu sedang liburan di Pulau Dewata.

Jedar juga terasa kaget saat gempa dari Lombok mulai merasa di Bali. Waktu itu dianya tengah ada dalam suatu restaurant serta harus terpaksa dievakuasi.

“Iya baik-baik saja. Hanya kaget saja, karena waktu itu kita lagi berada di restaurant Jepang, selalu meja kompor Kentayaki-nya goyang-goyang, selalu kebanyakan orang dievakuasi ke depan restaurant. Tidak lama gempa berhenti kita bisa masuk lagi, aman, ” kata Jedar waktu dihubungi mass media, Senin (6/8/2018).

Konsetrasi pembawa acara memiliki rambut pirang itu lantas berpindah pada sang putra, El Barack. Mujur Jedar dapat menentramkan El dengan memberikannya pengetahuan mengenai gempa semenjak awal.

“Dia hanya katakan ‘what happens? what happen? ‘ selalu saya hanya katakan it has an earthquake begitu. Selalu saya telah katakan kalaupun earthquake itu ‘what are we gonna do? ‘ ‘whats we do? ‘ dia telah tahu, dia telah memahami, ” tuturnya.

Jedar juga menuturkan jika El tidak menangis saat gempa berlangsung. Aktris berumur 30 tahun itu terasa bangga karena putra semata-mata wayangnya cukuplah berani waktu melawan pengalaman gempa untuk kali pertamanya.

 Post By : Jagobola.com 

About jagoanbola

Check Also

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh JAKARTA – Penyakit osteoarthritis begitu berkaitan masalah pada ...