Home / News / Capai Target, Tesla Mampu Produksi 5000 Unit Dalam 1 Minggu

Capai Target, Tesla Mampu Produksi 5000 Unit Dalam 1 Minggu

Capai Target, Tesla Mampu Produksi 5000 Unit Dalam 1 Minggu

SAN FRANSISCO – Tesla Inc. akhirnya berhasil mencapai target produksi mobil listrik seri Model 3 nya. Dengan memproduksi lebih dari 5.000 mobil perminggu pada akhir minggu kuartal kedua tahu ini, Tesla baru saja menjadi perusahaan mobil yang ‘nyata’, kata seorang kepala eksekutif melalui email yang disitat Bloomberg (1/7/2018).

Melampaui target yang telah direncanakan, hal ini merupakan pencapaian besar bagi perusahaan otomotif milik Ellen Musk ini yang telah mengungkap Model 3 pada akhir tahun 2016. Ketika pertama kali diperkenalkan pada Maret 2016, Model 3 menghasilkan ribuan pemesanan dari konsumen.

Hal ini juga melegakan bagi para pelanggan yang telah lama menunggu mobil ini. Pasalnya kesabaran mereka diuji dengan kemunduran untuk mencapai tingkat produksi. Masalah produksi Model 3 pertama kali terungkap pada awal Oktober 2017 ketika Tesla melaporkan bahwa mereka hanya menghasilkan 260 mobil listrik baru pada kuartal ketiga dan hanya mengirimkan 220.

Perusahaan masih harus membuktikan kepada pelanggan dan pemegang saham, termasuk menunjukkan bahwa mereka dapat secara konsisten mencapai angka 5.000 per minggu dan memproduksi mobil tanpa masalah yang sesuai dan selesai. Angka produksi dan pengiriman untuk kuartal ini diperkirakan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir Reuters, Tesla mengharapkan untuk dapat memproduksi 6.000 Model 3 perminggu pada bulan selanjutnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh JAKARTA – Penyakit osteoarthritis begitu berkaitan masalah pada ...