Home / News / BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh

BMW iNext Mulai Pamer Lekuk Bodi Utuh

BERLIN – BMW tetap sama dengan kendaraan berteknologi mutakhir tehnologi, tampak dari mobil ide BMW iNext, yang akan launching pada tahun 2021 kelak. Bahkan juga BMW sekarang dengan Pedenya mulai menunjukkan tampah utuh BMW INext di perkebunan

Seperti dikutip dari Carscoops, Dengan ide kendaraan crossover listrik menengah, ia didesain dengan feature pemaduan automatis serta adalah jenis sangat mutakhir yang sempat dibikin BMW.

BMW sekarang tengah bertungkus-lumus untuk bikin launching iNext ini masih berkaitan menjadi kendaraan yang sangat maju karenanya cuma akan mulai di pasarkan satu tahun sesudah launching beberapa type crossover listrik dari Mercedes, sedang Audi, Jaguar serta Tesla juga mungkin akan keluarkan jenis crossover listrik beberapa waktu lebih awal dari BMW iNext.

Diluar itu, BMW bukan sekedar menitik beratkan skema pemanduan automatis yang lancar, jenis iNext ini akan dibuat memakai beberapa bahan salah satunya ialah carbon fibre serta aluminium.

Walau iNext cuma akan dikeluarakan pada tahun 2021, untuk pecinta jenis ‘i’ dari BMW, jenis i8 Roadster akan membuat kemuculannya pada tahun 2018 serta i3 facelift sekarang tengah dalam proses pembuatan.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...