Home / News / BlackBerry Evolve dan Evolve X Tampil Menggoda di Video Singkat

BlackBerry Evolve dan Evolve X Tampil Menggoda di Video Singkat

BlackBerry Evolve dan Evolve X Tampil Menggoda di Video Singkat

NEW DELHI – BlackBerry Evolve serta Evolve X dijadualkan diresmikan besok, Kamis (2/8/2018). Dua hari sebelum kelahirannya, suatu video singkat tampil di internet menunjukkan keseksian piranti.

Ke-2 piranti yang semasing mempunyai kode Ghost serta Ghost Pro telah masuk waktu produksi di pabrikan manufaktur, Optiemus Infracom di India. Perusahaan ini adalah pemegang lisensi merk BlackBerry yang meliputi pasar hp India, Sri Lanka, Nepal, serta Bangladesh. Merupakan situs sah BlackBerry Mobile India yang mengupload video itu.

Hp awal mulanya diisukan mempunyai design rasio segi yang tengah trend berlakangan ini, yaitu 18 : 9. BlackBerry juga membenamkan tehnologi penyusunan camera ganda dibagian belakang unit.

Piranti yang diberitakan dinanti beberapa orang ini mempunyai feature penambahan sinar rendah serta zoom optik. Sedang baterainya lumayan besar untuk memuaskan waktu pakainya, yaitu 4. 000 mAh.

Video teaser untuk Evolve and Evolve X menyatakan tanggal pembukaan pada 2 Agustus. Walau video klipnya cuma 19 detik, tetapi sisi belakang Evolve serta Evolve X untuk kali pertamanya dapat tampak jelas. Disana diletakkan camera ganda di belakang yang dipasang dengan vertikal.

Suatu laporan awal mulanya tunjukkan Evolve serta Evolve X akan ada di India serta beberapa pasar Asia yang lain. Kedua-duanya juga di tawarkan di lokasi negara lainnya menjadi BlackBerry Ghost serta Ghost Pro.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...