Home / Entertainment / Billy Syahputra Klarifikasi soal Unggahan ‘Lambo’ di Medsos

Billy Syahputra Klarifikasi soal Unggahan ‘Lambo’ di Medsos

Billy Syahputra Klarifikasi soal Unggahan ‘Lambo’ di Medsos

JAKARTA – Pembawa acara sekaligus juga komedian Billy Syahputra, waktu lalu didapati liburan di Singapura. Bersama dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani bersama keluarganya, pria 27 tahun itu ikut tampak membawa serta sang kekasih, Hilda Vitria.

Akan tetapi hanya satu ‘buah tangan’ yang diupload Billy dari liburannya ke Singapura hanya photo dianya tengah berpose di muka dua unit Lamborghini. Dalam unggahannya, adik mendiang Olga Syahputra itu tuliskan, “Alhamdullilah ya Allah, pada akhirnya miliki juga. Minta maaf, bukannya sombong tetapi ini memang terdapatnya jika gue baru sekali beli seperti yang kalian lihat ini.”

Billy lalu memberikan, “Memang rejeki, jodoh, maut telah ditata oleh Allah. Tetapi bagaimana triknya kita tetap bersukur atas apakah yang telah diberikanNya. Ya walaupun hanya beli semacam ini gue tetap bersukur.”

Sayang, walau telah menuturkan di penghujung upload jika ia cuma beli satu topi serta bukan sports car premium pabrikan Italia itu akan tetapi ada banyak netizen yang salah mengartikan. Waktu didapati mass media, Billy kembali menyatakan jika ia tidak beli Lamborghini di Singapura.

“Enggaklah. Photo itu cuma seru-seruan saja. Berjalan-jalan ke Singapura, selalu lihat ada mobil bagus ya photo. Maklum, gue kan orangnya norak. Orang kampung. Jadi lihat mobil bagus langsung photo. Itu mah mobil orang,” katanya saat didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Selanjutnya, Billy menjelaskan jika sebetulnya ia cuma ingin menunjukkan topi baru yang dibelinya di Negeri Singa itu dalam upload itu. “Iya, diakhir caption kan gue terangkan jika sebetulnya yang ingin dipamerkan topi. Sudah mengetahui sich, beberapa orang tentu mikirnya mobil,” katanya.

Billy mengakui tidak ingin mengambil pusing dengan kritikan netizen mengenai unggahannya itu. “Siapa yang tidak pengin miliki mobil elegan seperti begitu? Gue juga ingin. Tetapi kan ini Instagram. Konsepnya cuma seru-seruan doang begitu loh!”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...