Home / News / Belum Siap Masuk Jalur Produksi

Belum Siap Masuk Jalur Produksi

Belum Siap Masuk Jalur Produksi

MOBIL ide Genesis Essentia sudah sempat mengambil perhatian waktu dipertunjukkan di arena New York International Auto Show 2018 pada Maret kemarin.

Dengan bekal design yang unik serta tehnologi yang mutakhir, beberapa orang menunggu kapan divisi mobil elegan Hyundai itu mewujudkan Genesis Essentia.

Kemauan itu sudah sempat terpantik waktu Erwin Raphael, Head of Genesis North America, pada beberapa media menyampaikan Genesis Essentia akan ada dalam jumlahnya hanya terbatas bila memang masuk jalan produksi.

“Kami begitu memiliki komitmen dengan mobil ini,” katanya. Akan tetapi, baru beberapa waktu pengakuan itu keluar, jubir Genesis lewat website Jalopnik menyampaikan sampai sekarang ini Genesis berupaya untuk coba mewujudkan Genesis Essentia.

Akan tetapi janganlah mengharap mobil ini selekasnya masuk jalan produksi. “Kami tidak mengonfirmasi produksi mobil itu,” ucapnya. Ada banyak hal yang membuat Genesis kelihatannya bimbang menghasilkan mobil ide itu.

Nah yang paling penting ialah permasalahan harga. Sekarang ini mobil termahal buatan Genesis ialah Genesis G9 5.0 Ultimate AWD di harga USD84.000 atau sama dengan Rp1,22 miliar.

Mereka tidak inginkan harga mobil itu disalip oleh harga Genesis Essentia. Walau sebenarnya, umumnya mobil listrik dari beberapa brand premium mempunyai harga yang fenomenal.

Menjadi, begitu aneh bila Genesis Essentia yang ada berbentuk coupe memiliki ukuran tengah melalui harga Geness G9 yang tampil berbentuk sedan memiliki ukuran besar.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...