Home / News / Bawa Idaman Berlabuh ke PAN, Ini Alasan Raja Dangdut Rhoma Irama

Bawa Idaman Berlabuh ke PAN, Ini Alasan Raja Dangdut Rhoma Irama

Bawa Idaman Berlabuh ke PAN, Ini Alasan Raja Dangdut Rhoma Irama

Bawa Idaman Berlabuh ke PAN, Ini Alasan Raja Dangdut Rhoma Irama

JAKARTA – Partai Islam, Damai, dan Aman (Idaman) resmi berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Langkah ini diambil setelah melewati berbagai pertimbangan, salah satunya kesamaan visi dan misi.

“Kita punya kesamaan visi misi bagaimana kita mengelola bangsa ini,” ujar Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Tak hanya memiliki kesamaan visi dan misi, Rhoma menyebut PAN sangat menghargai keberadaan Partai Idaman. Karenanya, usai deklarasi ini Rhoma akan memberikan instruksi kepada seluruh kader di penjuru Tanah Air agar menjalin kerja sama dengan PAN untuk memenangkan hati rakyat.

“Yang pasti PAN Idaman rakyat,” kata Rhoma.

Dalam kesempatan itu, Rhoma juga mengungkapkan alasan lain mengapa partainya mendukung PAN. Rhoma mengatakan, salah satu penyebab itu adalah gagalnya Partai Idaman lolos menjadi peserta Pemilu 2019.

Setelah gugatan Partai Idaman ke Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta ditolak, Rhoma bertekad tetap melibatkan seluruh kader partainya terlibat aktif di Pemilu 2019. Caranya dengan berkoalisi dengan partai yang lolos.

“Sebelum menetapkan pilihan kepada PAN, Idaman berkomunikasi dengan beberapa partai lain seperti PKS dan PPP. Namun akhirnya pilihan jatuh kepada PAN,” kata Rhoma.

Post  By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Inilah Kecepatan Tiga Varian Triumph Street Triple

Inilah Kecepatan Tiga Varian Triumph Street Triple JAKARTA – Triumph Street Triple telah resmi mempekenalakan ...