Home / News / Bawa Ganja 2 Kg, Penumpang Bus Diciduk di Terminal Tanah Tinggi

Bawa Ganja 2 Kg, Penumpang Bus Diciduk di Terminal Tanah Tinggi

Bawa Ganja 2 Kg, Penumpang Bus Diciduk di Terminal Tanah Tinggi

TANGERANG – Seseorang pria asal Medan, bernama Kasmin diamankan petugas Polsek Tangerang di Terminal Bus Tanah Tinggi, Tangerang. Kasmin ditangkap sebab membawa ganja seberat 2 kg lebih di tas yang dibawa dari kampung halaman.

“Terduga diamankan Rabu, 17 Oktober 2018, jam 04.00 WIB, waktu baru turun dari bus arah Medan,” papar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono pada wartawan di Polsek Tangerang pada Jumat, 19 Oktober 2018 tempo hari.

Ewo menjelaskan, Kasmin sampai kini kerja menjadi kurir ganja asal Medan. Ia biasa membawa ganja dari Medan ke Tangerang dengan memakai angkutan bus. Sekali membawa ganja, Kasmin mendapatkan gaji sebesar Rp1 juta. Nilai ganjanya sendiri seharga Rp6 juta lebih.

“Ganja kering itu gagasannya akan edarkan di Kota Tangerang,” katanya.
Selain itu, Kasmin mengakui, disuruh seseorang bandar ganja di Medan untuk membawa paket ganja itu ke seorang bernama Sam di Tangerang.

“Saya diminta membawa paket ganja itu pada Sam. Ganja datang dari Medan. Saya belumlah bisa gajinya. Tuturnya, gajinya kelak waktu sampai,” katanya. Pria berbadan tambun ini mengakui begitu memerlukan uang itu untuk menghidupi istri serta anaknya, sebab tugasnya menjadi kuli kasar di rasa begitu kurang.

Atas tindakannya sekarang Kasmin mendekam di tahanan serta terancam kurungan diatas lima tahun penjara.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...