Home / News / Bamsoet Tak Masalah Kubu Prabowo Menemui Mahfud MD

Bamsoet Tak Masalah Kubu Prabowo Menemui Mahfud MD

Bamsoet Tak Masalah Kubu Prabowo Menemui Mahfud MD

JAKARTA – Pertemuan pada akan calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Sudirman Said dengan Anggota Dewan Pengarah Tubuh Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD, tidak dipersoalkan Partai Golkar.

Lebih, bila Sudirman Said dalam pertemuan itu membujuk Mahfud MD menjadi sisi team sukses (Timses) Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Ini bukan masalah ikhlas ataukah tidak ikhlas, tetapi ini semua kenyataan politik,” kata Wakil Koordinator bagian Pratama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bambang Soesatyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Akan tetapi dia mengaku, semua peluang masih tetap dapat berlangsung. “Pedekate atau komunikasi yang dikerjakan beberapa elite politik dalam rencana menguatkan barisan semasing saya pikir lumrah saja,” kata pria yang akrab dipanggil Bamsoet ini.

Karena katanya, hal itu kembali berpulang pada diri Mahfud MD. “Kan semua hak dari kita menjadi masyarakat negara, termasuk juga Pak Mahfud miliki hak untuk mensupport siapa saja yang dia yakini searah serta sevisi dengan beliau. Menjadi tidak ada yang butuh dipersoalkan,” papar ketua DPR itu.

Sebatas di ketahui, pertemuan pada Mahfud MD serta Sudirman Said tersingkap dari kicauan Mahfud MD di account Twitternya, 19 Agustus tempo hari. Sudirman Said dalam pertemuan itu membawa bekas staf terutamanya waktu menjabat Menteri ESDM, Said Didu.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...