Home / News / ASUS Zenfone C, Penerus Zenfone 4 Dengan Banderol Rp 1,2 Juta

ASUS Zenfone C, Penerus Zenfone 4 Dengan Banderol Rp 1,2 Juta

 ASUS Zenfone C, Penerus Zenfone 4 Dengan Banderol Rp 1,2 Juta

 ASUS Zenfone C, Penerus Zenfone 4 Dengan Banderol Rp 1,2 Juta

JagoBola.com – Setelah merilis Zenfone 2, ASUS kini juga mulai memasarkan smartphone murah penerus Zenfone 4 yang bakal beredar di pasaran dengan nama ASUS Zenfone C.

Sudah masuk ke pasar gadget Malaysia, ASUS Zenfone C ini dijual di pasaran dengan harga MYR 349 atau setara Rp 1,2 jutaan.

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, smartphone kelas menengah ini sudah dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni. Dilansir Phonereview (11/2), ASUS Zenfone C hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 4,5 inci (854 x 480 piksel), prosesor dual-core 1.2 GHz Intel Atom CloverTrail Z2520, RAM 1GB, dan internal memori 8GB yang isa ditambah microSD berkapasitas hingga 64GB.

ASUS Zenfone C, penerus Zenfone 4 dengan banderol Rp 1,2 juta

Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali kamera belakang 5MP yang didukung teknologi PixelMaster yang membuatnya bisa menghasilkan kualitas foto maksimal di kondisi minim cahaya sekalipun. Untuk keperluan selfie, ASUS juga telah menyematkan kamera depan 0,3MP.

ASUS Zenfone C ini juga akan didukung baterai berkapasitas 2.100mAH, OS Android 4.4 KitKat, dan konektivitas seperti 3G, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth 4.0, dan GPS.

Kemungkinan besar smartphone ASUS Zenfone C ini juga akan dipasarkan di Tanah Air meski sampai saat ini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak ASUS Indonesia.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...