Home / Entertainment / Ariana Grande Sebut Ciuman Pertamanya dengan Pete Davidson Konyol tapi Seksi

Ariana Grande Sebut Ciuman Pertamanya dengan Pete Davidson Konyol tapi Seksi

Ariana Grande Sebut Ciuman Pertamanya dengan Pete Davidson Konyol tapi Seksi

LOS ANGELES – Vokalis Ariana Grande masih tetap ingat benar pengalaman ciuman pertamanya dengan sang kekasih, komedian Pete Davidson. Menurut dia, ciuman pertama mereka berasa dikit konyol akan tetapi demikian manis.

“Kau tahu, dia memohon izin sebelum menciumku. Itu betul-betul konyol! Dia begitu lucu,” kata Grande waktu tampil menjadi bintang tamu dalam Queen Radio Show punya Nicki Minaj.

Musisi 25 tahun itu memberikan, ciuman itu dikit susah untuk diungkapkannya. “Ciuman itu tidak sangat nakal, tetapi terdapat beberapa perasaan di dalamnya. Apakah kau dapat memahami maksudku? Ciuman itu begitu manis dan begitu seksi,” papar Grande, Senin (3/9/2018).

Grande memang demikian terbuka mengenai perasaannya untuk Pete Davidson. Kedua-duanya berteman dalam program sketsa komedi, Saturday Night Live (SNL). Lantas pada Mei 2018 kedua-duanya diberitakan sudah berpacaran yang dibarengi rumor perselingkuhan dari pasangan semasing.

Satu bulan sesudah berpacaran, kedua-duanya akan memutus bertunangan serta tinggal bersamanya. Walau jalinan kedua-duanya termasuk masih tetap hijau, akan tetapi kedua-duanya di ketahui sama-sama mensupport karir keduanya.

Jika Grande sering menghadiri program SNL, demikian sebaliknya Davidson juga sering temani sang kekasih melakukan tour konsernya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...