Home / Entertainment / Ardina Rasti Terkejut Usia Kandungan di Luar Perkiraan

Ardina Rasti Terkejut Usia Kandungan di Luar Perkiraan

Ardina Rasti Terkejut Usia Kandungan di Luar Perkiraan

JAKARTA – Ardina Rasti baru saja ini sudah menginformasikan kehamilan pertamanya. Tetapi, waktu pertama-tama mengecheck ke dokter, istri dari Arie Dwi Andika ini terperanjat karena umur kandungannya telah mencapai umur 3 bulan.

Sepanjang ada di tempat syuting, aktris berumur 32 tahun ini bercerita bila teman-temannya tetap memohon dianya untuk memeriksakan kandungan. Hal tersebut karena sudah lihat beberapa pergantian yang diperlihatkan oleh Ardina Rasti.

” Nyatanya telah 3 bulan lebih. Kaget juga sich cocok teliti. Karena sampai kini, di tempat syuting juga banyak yang katakan sepertinya hamil deh lo, makan mulu, ” papar Ardina Rasti waktu didapati di lokasi Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

” Hanya saya mikir tidak terdapat mual-mualnya benar-benar, syuting juga masih tetap pecicilan, setiap hari pulang subuh pulang subuh gitu, ” lanjut pemain film 22 Menit itu.

Tidak hanya tidak rasakan ada pertanda mual, Ardina Rasti juga mengakui mempunyai siklus menstruasi yang tidak teratur. Oleh karenanya, waktu tidak alami menstruasi, ia menyimpulkan jika dianya tengah dalam keadaan yang tidak fit.

” Karena saya sendiri karena mempunyai asma dari pertama-tama haid tidak sempat mempunyai siklus haid yang pas. Tetap bila tidak tiga bulan sekali atau satu bulan dapat 2x, ” tutur Ardina Rasti

” Jadi bergantung bila kecapean banget atau tidak. Jadi cocok tempo hari ini rasa-rasanya dnggak deh karena kecapean saja deh nih karena stripping juga, ” tutupnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...