Home / News / Kriminal / Adu jotos di dekat Diskotek Bengkel, Riyad & Taufik ditangkap polisi

Adu jotos di dekat Diskotek Bengkel, Riyad & Taufik ditangkap polisi

Adu jotos di dekat Diskotek Bengkel, Riyad & Taufik ditangkap polisi

Adu jotos di dekat Diskotek Bengkel, Riyad & Taufik ditangkap polisi

JagoBola.com – Polsek Metro Kebayoran baru menangkap belasan pemuda yang berkelahi di kawasan Diskotek Bengkel, SCBD, Jakarta. Di dalam penangkapan itu polisi menyita senjata airsoft gun.

“Sekitar pukul 02.00 WIB, Muhamad Riyad Cs ke luar dari Diskotek Bengkel, tepatnya saat melihat mobilnya yang sedang bocor ban, ditanya oleh Taufik, ‘kenapa Bro’, tapi dijawab olehnya ’emang apa urusan loe,” kata Humas Polsek Metro Kebayoran Baru Brigadir Pol Bowo.

Lanjut dia, Taufik dan Riyad yang dalam keadaan mabuk langsung perang mulut. Lalu, adu jotos tak bisa dielakkan.

“Dalam keadaan mabuk terjadi cecok mulut kemudian terjadi saling pukul. Dalam keadaan terpojok Muhamad Riyad memerintahkan Adi Mahias Prabowo untuk mengambil pistol jenis airsoft gun di dalam mobil, kemudian langsung ditodongkan ke kelompok 11 orang, kemudian ke 11 orang tersebut beranjak pergi,” terang dia.

Lebih jauh, ketiganya langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Senjata airsoft gun juga dijadikan barang bukti.

“Dari peristiwa itu kita amankan 3 orang, antara lain Muhamad Riyad masih pelajar, Adi Mahias Prabowo, seorang wiraswasta dan Taufik yang juga pelajar. Barang bukti yang diamankan senjata jenis airsoft gun yang didapat dari Muhamad Riyad,” pungkas dia.

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...