Home / News / Kriminal / Adik Komisioner KPU Tangsel Tewas Dibunuh Begal

Adik Komisioner KPU Tangsel Tewas Dibunuh Begal

Adik Komisioner KPU Tangsel Tewas Dibunuh Begal

Adik Komisioner KPU Tangsel Tewas Dibunuh Begal

JagoBola.com – Nurul Fajar (25), warga Jalan Smapal Kampung Babakan RT 4/2, Kelurahan Lengkong Gudang Serpong, tewas setelah ditendang dari motornya dan ditusuk lehernya oleh dua kawanan begal di wilayah Serpong.

Saat akan dibegal, Nurul Fajar yang merupakan adik dari komisioner KPU Kota Tangsel Badrusalam, sedang membonceng seorang wanita asal Sukabumi bernama Malajuwita.

Awalnya, Fajar melintasi jembatan Cisadane dekat Gren Cove sekira pukul 4.30 WIB. Tiba-tiba muncul dua orang menyerempet motor dan menendangnya.

Setelah terjatuh, Fajar masih berusaha mempertahankan kendaraannya. Salah seorang pelaku kemudian menusuknya dan membawa sepeda motor Fajar ke arah AEON Mall.

Tak lama berselang, petugas dari Polsek Cisauk mendatangi lokasi dan membawa korban ke rumah sakit umum Tangerang. Namun nyawa korban tak tertolong diduga karena kehabisan banyak darah.

Sementara itu, Malajuwita, saat ini masih dimintai keterangan oleh kepolisian.

“Saya sangat terpukul atas kejadian tersebut, saya berharap polisi segera menangkap pelakunya,” ujar Badrusalam yang mengabarkan informasi tersebut.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Pengunjung Jajal Kehebatan Mobil Listrik BMW i8 di IIMS 2018

Pengunjung Jajal Kehebatan Mobil Listrik BMW i8 di IIMS 2018 JAKARTA – BMW Indonesia memamerkan ...