Home / News / Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Asep A meninggal mengenaskan sesudah tertabrak kereta api di perlintasan rel kereta api lokasi Kebon Baru. Korban disangka tidak menghiraukan peringatan datangnya kereta api.

Kapolsek Tebet, Kompol R Eko Mulyadi menjelaskan, momen berlangsung, Selasa (23/10/2018) ini, waktu itu korban yang bernama Asep A tengah melewati perlintasan rel kereta api di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Walau sebenarnya, waktu itu kereta akan melintas di rel itu.

“Masyarakat telah teriak mengingatkan korban, tetapi ia tidak mengiraukan peringatan itu,” katanya di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Mengakibatkan, katanya, korban juga tertabrak kereta yang melintas dari arah Bogor mengarah Stasiun Tebet. Waktu itu, korban juga terpental serta alami luka kronis dibagian kepalanya sampai membuat korban meninggal di tempat.

“Jenazah korban juga dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk kepentingan visum, pihak keluarga tengah kami hubungi,” tuturnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...