Home / News / Kriminal / ABG 18 Tahun Tewas Usai Lompat dari Lantai 3 Masjid Istiqlal

ABG 18 Tahun Tewas Usai Lompat dari Lantai 3 Masjid Istiqlal

ABG 18 Tahun Tewas Usai Lompat dari Lantai 3 Masjid Istiqlal

JAKARTA – Seseorang anak baru gede (ABG) bernama Ahmad Fahrur (18) diketemukan meninggal didalam ruang Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban disangka meninggal karena nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga masjid itu.

” Jatuhnya dari lantai 3 Masjid Istiqlal, ” papar Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana pada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Akan tetapi, Mirzal belumlah dapat pastikan pemicu kematian Fahrur. Masalahnya tidak ada saksi mata yang lihat dengan cara langsung bagaimana pemuda tanggung itu terjatuh dari lantai tiga masjid nasional punya Indonesia itu.

Dia memberikan, pertama kalinya diketemukan, korban telah dalam keadaan meninggal tertelungkup di lantai dengan keadaan bersimbah darah dibagian kepalanya.

Mengenai jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dikerjakan autopsi. ” Belumlah ada yang tahu, dia diketemukan telah tertelungkup dibawah. Setelah itu korban dibuatkan visum untuk penyelidikan selanjutnya, ” tuturnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...