Home / Entertainment / Winnie The Pooh Dkk Muncul di Dunia Nyata di Christopher Robin

Winnie The Pooh Dkk Muncul di Dunia Nyata di Christopher Robin

Winnie The Pooh Dkk Muncul di Dunia Nyata di Christopher Robin

Winnie The Pooh Dkk Muncul di Dunia Nyata di Christopher Robin

JAKARTA – Disney akhirnya merilis trailer terbaru untuk film live action Christopher Robin pada Jumat (25/5/2018). Trailer sepanjang sekitar 2 menit 44 detik itu memberikan sedikit gambaran tentang apa yang terjadi pada Christopher Robin dan sahabatnya di masa kecil, Winnie the Pooh.

Di trailer itu dikisahkan tentang kehidupan Christopher Robin (Ewan McGregor) yang sudah tumbuh dewasa dan hidup jauh dari teman-temannya di masa kecil di 100 Acre Wood. Dia telah menikah dan punya keluarga. Dia kemudian mengalami banyak tekanan.

Di saat kegalauan melanda, Winnie the Pooh tiba-tiba muncul. Dia kemudian mengatakan kepada Christopher Robin bahwa dia kehilangan teman-temannya. Christopher Robin pun kemudian kembali ke 100 Acre Wood untuk membantu Pooh menemukan kembali teman-temannya.

Christopher Robin pun menemukan kembali Tigger, Eeyore, Piglet dan lain-lain. Dia kemudian menyadari sesuatu.

“Aku salah tentang pekerjaan, aku salah tentang semuanya, aku harus kembali ke keluargaku,” ujar Christopher Robin di trailer itu.

“Selamat tinggal, Christopher Robin,” sahut Pooh.

Seolah menyadari sahabatnya itu sedang dalam masalah, Pooh, Tigger, Eeyore dan Piglet kemudian pergi ke dunia nyata untuk membantu Christopher Robin. Mereka pun bertemu putri Christopher Robin.

Para sahabat Christopher Robin ini tidak akan muncul dalam bentuk animasi, tapi dalam bentuk boneka binatang seperti penampakan mereka di hadapan Christopher Robin. Boneka-boneka ini bisa bicara, berjalan dan bergerak.

Film Christopher Robin disutradarai Marc Forster yang dulu pernah sukses menukangi Finding Neverland pada 2004. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 3 Agustus mendatang.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai JAKARTA – Artis peranan sekaligus juga stand up komedian ...