Home / Entertainment / Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece

Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece

Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece

Uang Imbalan Luffy Bikin Bahagia Sabo di Chapter 905 One Piece

JAKARTA – Chapter 905 One Piece sepertinya masih akan berfokus pada tingkah polah Pasukan Revolusioner yang merencanakan perang besar melawan Pemerintah Dunia. Di chapter ini, Monkey D Luffy dan geng Topi Jerami juga turut menjadi bahasan panas.

Salah satunya adalah tentang hadiah imbalan terbaru untuk Luffy. Seperti yang pernah diceritakan, uang imbalan untuk penangkapan Luffy naik setelah dia berhasil mengalahkan Charlotte Katakuri di Whole Cake Island. Kepalanya kini dihargai 1 miliar belly.

Di chapter terakhir, dikisahkan kalau para komandan tertinggi Pasukan Revolusioner berkumpul. Emporio Ivankov terlihat penasaran dengan petualangan terakhir Topi Jerami. Dia kemudian bertanya tentang Sabo.

“Kepala Staf kami terus-terusan tersenyum sejak membaca kabar tentang Luffy. Senyuman itu membuat wajahnya kaku,” ujar Koala kepada Ivankov, seperti dikutip ComicBook.com.

Sabo terlihat sedang berbaring di atas rumput dan tersenyum menghadap langit. Dia baru bergerak saat dipanggil Lindbergh. Meski begitu, senyuman terus tersungging di wajahnya.

Tidak sulit untuk memahami mengapa Sabo terlihat sangat senang dengan Luffy dan uang imbalan barunya itu. Sekarang, kapten Topi Jerami itu diketahui memegang rekor uang imbalan paling besar di serial ini. Uang imbalan untuk Sabo mencapai 602 juta belly. Jadi, Luffy telah berhasil melampaui rekor sang kakak.

Di chapter ini, Luffy dan Topi Jerami diperkirakan tidak akan tampil karena mereka sedang pergi menuju Wano dan tidak akan menghadiri Reverie. Sementara, Pasukan Revolusioner sedang bersiap untuk pertemuan tersebut.

Dikutip dari Korea Portal, di chapter ini, Monkey D Dragon dan Pasukan Revolusioner diperkirakan akan unjuk kekuatan. Kelompok ini diyakini sangat kuat dan mereka belum sepenuhnya memamerkan kemampuan maksimalnya. Selain itu, ini adalah salah satu alasan utama mengapa pemimpin dunia mempersiapkan kehadiran mereka di Reverie.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lucunya Anak Ririn Ekawati, Selalu Berdoa saat Dengar Adzan Magrib

Lucunya Anak Ririn Ekawati, Selalu Berdoa saat Dengar Adzan Magrib JAKARTA – Memiliki anak tentu ...