Home / Entertainment / Transformasi Gaya Rambut Black Widow dari Film ke Film

Transformasi Gaya Rambut Black Widow dari Film ke Film

Transformasi Gaya Rambut Black Widow dari Film ke Film

Transformasi Gaya Rambut Black Widow dari Film ke Film

Untuk penggemar film-film Marvel, pasti sudah tak asing dengan tokoh Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Aksi dan penampilan mata-mata cantik nan seksi ini selalu mencuri perhatian.

Meski terlihat sama karena hampir selalu memakai baju hitam, sosok cantik itu selalu punya ciri berbeda. Apanya?

Apalagi kalau bukan rambutnya? Di setiap film, rambut Black Widow selalu barubah-ubah. Dan sepertinya hal itu menjadi salah satu ciri khas tokoh ini.

Black Widow di Iron Man 2

Black Widow muncul pertama kali muncul di film Iron Man 2. Di film itu, tokoh dengan nama asli Natasha Romanoff itu ditugaskan membujuk Tony Stark agar mau bergabung dengan Avengers.

Untuk melancarkan tugasnya, Black Widow berpura-pura bekerja untuk Tony Stark. Kemunculannya benar-benar mengejutkan karena tadinya penonton tak terlalu ‘ngeh’ bahwa dia adalah Black Widow.

Di film ini, dia muncul dengan rambut panjang ikal berwarna kemerahan yang membuatnya tampil semakin seksi. Tony Stark pun dibuat terpana dengan penampilannya.

Black Widow saat disandera oleh musuh di Avengers

Black Widow kembali muncul di film pertama Avengers. Warna rambutnya masih kemerahan namun kali ini dibuat lebih terang. Dan yang membuatnya makin beda adalah panjangnya.

Natasha muncul dengan rambut pendek ikal yang tak cuma membuatnya terlihat lebih seksi tapi juga berani. Sosok Black Widow yang fearless dan strong benar-benar tampak di film ini.

Apalagi dengan kemunculannya di kursi interogasi dengan tangan terikat tapi mampu mengalahkan musuh-musuhnya. Black Widow benar-benar terlihat sangat keren.

Natasha Romanoff tampil dengan rambut lurus. Tetap cantik kan?

Dan mungkin bosan dengan rambut ikal, Black Widow kembali mengubah model rambutnya di Captain America: The Winter Soldier. Di film ini, rambutnya berubah total menjadi lurus, tapi masih berwarna merah.

Justru dengan rambut lurus itu, Black Widow terlihat semakin misterius dan tentu saja terlihat sangat cantik.

Fearless banget kan?

Dia kembali berambut ikal saat muncul di Avengers: Age of Ultron. Gaya rambutnya kali ini mirip dengan rambutnya di Avengers namun lebih bergelombang.

Sang mata-mata terlihat semakin garang dan tentu saja tetap memukau seperti biasanya.

Penampilan Black Widow lebih feminin dengan rambut ikal panjang ini.

Di film Avengers: Civil War, rambut Black Widow berubah menjadi warna coklat muda. Dia terlihat lebih feminin namun tetap terlihat bahwa Natasha adalah perempuan yang kuat dan jagoan.

Yang ini beda banget ya?

Dan di film Avengers: Infinity War yang akan rilis 27 April 2018 nanti, Black Widow akan tampil benar-benar beda. Di trailer yang sudah beredar, Black Widow tampak memiliki rambut pendek dan pirang.

Jadi menurut kamu, Black Widow paling cocok dengan model rambut yang mana guys?

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah

Film Koki Koki Cilik Ajarkan Anak Makan Sayur dan Buah Film Koki Koki Cilik garapan ...