Home / Entertainment / Trailer “Ant-Man and the Wasp” Perkenalkan Rekan Baru Scott Lang

Trailer “Ant-Man and the Wasp” Perkenalkan Rekan Baru Scott Lang

Trailer “Ant-Man and the Wasp” Perkenalkan Rekan Baru Scott Lang

Salah satu superhero Marvel, Ant-Man, diperankan oleh Paul Rudd.

Trailer resmi film Ant-Man and the Wasp pada Selasa (30/1/2018) waktu Los Angeles, California, AS telah dirilis.

Dalam trailer itu terlihat Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) kedatangan seorang rekan, Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Tubuh mereka sama-sama bisa mengecil seperti semut. Bedanya, Ant-Man bisa pula membesar, Hope bisa terbang.

Trailer berdurasi satu menti 41 detik itu diawali perbincangan antara Scott Lang dengan Hope van Dyne terkait nasib Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans.

Cuplikan pertarungan Ant-Man dalam film Captain America: Civil War (2015) menjadi latar perbincangan mereka.

Captain America setelah cerita film tersebut menjadi buronan pemerintah lantaran terlibat konflik dengan tim Iron Man.

Kisah berlanjut dengan kemunculan pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) yang menggeledah sebuah rumah. Di sebuah hutan, FBI mengepung Hope dan ayahnya, Dr Hank Pym (Michael Douglas).

Berbagai aksi, dari pertarungan, kejar-kejaran akibat perburuan, hingga adegan-adegan ekstrem mewarnai trailer film yang disutradarai oleh Peyton Reed itu.

Dalam trailer tersebut ada pula adegan sebuah gedung diciutkan oleh Pym dan dibawa seperti koper. Tampak juga pada detik 55 karakter Ghost, yang disebut sebagai musuh Ant-Man.

Ant-Man and the Wasp, yang diproduksi oleh Marvel Studios, berkisah tentang Scott harus menyeimbangkan kehidupannya sebagai ayah dan Ant-Man.

Sebagai superhero, Ant-Man mendapat tugas dari Hank Pym untuk mengungkap rahasia masa lalu perusahan Hank Pym bersama Hope.

Mengacu ke informasi dalam trailer tersebut, Ant-Man akan mulai ditayangkan serentak di jaringan bioskop internasional pada Juli 2018.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lee Seung Gi Kirim Food Truck untuk IU di Tempat Shooting

Lee Seung Gi Kirim Food Truck untuk IU di Tempat Shooting Aktor drama Lee Seung ...