Home / Entertainment / Terakhir Melahirkan Caesar, Zaskia Mecca Kali Ini Ingin Normal

Terakhir Melahirkan Caesar, Zaskia Mecca Kali Ini Ingin Normal

Terakhir Melahirkan Caesar, Zaskia Mecca Kali Ini Ingin Normal

Terakhir Melahirkan Caesar, Zaskia Mecca Kali Ini Ingin Normal

Zaskia Adya Mecca kini tengah hamil 8 bulan. Saat persalinan nanti ia ingin melahirkan secara normal.

“Rencananya normal sih, yang terakhir kan caesar, karena pas terakhir itu mas Hanung udah harus syuting ke Yogja terus ke Jerman, aku berpikir saat itu ya udahlah yang penting kamu bisa dampingin jadi caesar aja. Jadi dia bisa dampingin pas lahiran. Tapi yang ini aku udah niat banget pengen normal,” beber Zaskia usai screening film ‘Benyamin Biang Kerok’, CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Zaskia pun sepertinya harus kembali memantapkan niatnya. Sebab, dalam waktu dekat ini Hanung juga akan kembali pergi ke luar negeri.

Terakhir Melahirkan Caesar, Zaskia Mecca Kali Ini Ingin Normal

“Nah di deket-deket tanggal lahiran ini dia kan juga harus ke luar negeri lagi, jadi pasrahin aja sama Allah lah. Tapi aku pengennya sih normal,” tambahnya.

Walau demikian, Zaskia mengaku sudah menanamkan jiwa mandiri saat hamil. Hal itu pun disebutnya berdampak kepada anak-anaknya yang disebut tidak manja.

“Tiap hamil mandiri sih, karena pas hamil ketiga aja 2 hari sebelum lahiran masih syuting masih naik bajaj, emang terbiasa hamil nggak manja karena itu juga pengaruh ke anak ketika lahir. Aku lihat anak-anak aku nggak ada yang manja,” pungkasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sudah Daftar Haji, Ashanty Baru Bisa Berangkat 7 Tahun Lagi

Sudah Daftar Haji, Ashanty Baru Bisa Berangkat 7 Tahun Lagi Jakarta – Pasangan suami istri ...