Home / Entertainment / Sudah Daftar Haji, Ashanty Baru Bisa Berangkat 7 Tahun Lagi

Sudah Daftar Haji, Ashanty Baru Bisa Berangkat 7 Tahun Lagi

Sudah Daftar Haji, Ashanty Baru Bisa Berangkat 7 Tahun Lagi

Jakarta – Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sudah mulai mendaftar haji sejak tahun lalu. Keduanya bahkan menolak untuk menggunakan jalur ekspres, mengingat mereka tak mau menjegal orang lain yang sudah menunggu puluhan tahun untuk bisa berangkat haji.

Menolak untuk menggunakan jalur cepat, ternyata orangtua dari Arsy dan Arsya ini harus rela menunggu selama tujuh tahun agar bisa berangkat Haji. Bahkan Ashanty berdoa agar kelak ketika dirinya sudah berhaji, ia bisa langsung menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

“InsyaAllah kita berduakan lagi daftar haji, sudah dari tahun lalu. Tapi kita kan enggak mau lewat jalur ekspres karena kita merasa jalur yang begitu itu menjegal orang-orang yang sudah puluhan tahun daftar,” ungkap Ashanty.

“Jadi kita itu baru dapat pas kita umur 40 ya yang? Enggak tahu kenapa. Mudah-mudahan masih ada umur panjang. Mudah-mudahan setelah pulang dari Tanah Suci, bisa berhijab. Sayang kan kalau sudah haji tapi belum berhijab. Pas banget dapatnya umur 40,” sambungnya.

Soal hijab, sebagai suami Anang Hermansyah mengaku menyerahkan keputusan tersebut kepada istrinya. Dengan syarat, istrinya tidak memiliki pikiran untuk mencopot hijabnya.

Sementara itu, pernyataan berbeda justru diungkapkan oleh Aurel. Kakak dari Azriel ini menyatakan bahwa Ashanty lebih baik menggunakan hijab saat usianya sudah mendekati 50 tahun.

“Aku bukan mau pencitraan, terserah dia. Tapi kalau belum, terus dilepas lagi kan enggak nyaman, jadi nunggu siapnya saja. Karena kalau sudah pakai jangan dilepas lagi,” tutur Anang.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri JAKARTA – Nama atlet lari ...