Home / Entertainment / Ririn Dwi Ariyanti Tak Paksa Anak untuk Ikut Jejaknya di Dunia Hiburan

Ririn Dwi Ariyanti Tak Paksa Anak untuk Ikut Jejaknya di Dunia Hiburan

Ririn Dwi Ariyanti Tak Paksa Anak untuk Ikut Jejaknya di Dunia Hiburan

JAKARTA – Terjun ke dunia keartisan sejak remaja tak lantas membuat Ririn Dwi Ariyanti memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya. Saat ditanya bakat putra putrinya, pemain sinetron Cinta Yang Hilang itu bahkan mengaku masing-masing anaknya memiliki bakat berbeda.

Bagi Ririn, anak-anaknya berhak menentukan profesi juga bidang yang akan digeluti saat dewasa. Saat ini istri Aldi Bagri tersebut memilih untuk membiarkan para buah hatinya bereksplorasi secara bebas sesuai usia.

“Kalau itu anaknya umur sudah berapa. Yang besar pun kita enggak nentukan dia mau bagaimana. Biar dia yang berekspresi sesuai mungkin dirinya mau seperti apa,” ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Mengasuh tiga putri dan satu orang putra memang membuat Ririn Dwi Ariyanti harus menentukan pola asuh yang jelas dan cukup berbeda satu sama lain. Terlebih jarak usia anak-anaknya cukup jauh berbeda.

Kendati demikian, Ririn menjelaskan bahwa perbedaan usia anak-anaknya tak membuatnya repot. Masing-masing anak memiliki bakat dan hobi yang berbeda dan dianggapnya perlu terus mendapatkan dukungan dari orang tua.

“Aku rasa kalau aku nikmatin segala proses akan menyenangkan saja. Karakter anak beda-beda ya pasti interesnya juga beda,” terang Ririn.

Sekadar diketahui, Ririn melahirkan anak pertamanya pada tahun 2011 dan anak keduanya lahir dua tahun setelahnya. Selanjutnya ia melahirkan bayi laki-laki pada April 2018 dan tetap sibuk bekerja meskipun mengurus buah hati ketiganya.

Namun sebelum itu, Ririn juga mengasuh remaja putri berusia 18 tahun bernama Siti Adira Kanaya, buah cinta suaminya dengan sang mantan istri, Ikke Nurjanah. Memiliki anak remaja tentu saja membuat pesinetron berusia 32 tahun ini lebih protektif. Baginya setiap anak memiliki usia berbeda sehingga kapasitas untuk mengawasi pun tak sama.

“Itu kan kapasitas ya kan berbeda umur berbeda tanggung jawab,” paparnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri JAKARTA – Nama atlet lari ...