Home / Entertainment / Pulih dari Cedera, Andy Lau Siap Bintangi Dua Film Baru

Pulih dari Cedera, Andy Lau Siap Bintangi Dua Film Baru

Pulih dari Cedera, Andy Lau Siap Bintangi Dua Film Baru

Pulih dari Cedera, Andy Lau Siap Bintangi Dua Film Baru

Andy Lau sudah siap kembali ke dunia hiburan tahun ini dengan membintangi dua film sekaligus, yaitu The White Storm 2 dan Shock Wave 2. Kembalinya Andy ke dunia showbiz disambut hangat banyak pihak.

Andy terpaksa harus mundur sementara dari dunia hiburan setelah jatuh dari kuda pada awal tahun lalu. Dia mengalami cedera pada punggungnya dan harus menjalani perawatan intensif yang membuatnya tidak bisa beraktivitas secara normal.

Perusahaan produksi Universe Films menjanjikan Andy untuk tampil di Shock Wave 2 menyusul perannya di film pertama. Dirilis pada 2017, Shock Wave dan aktornya dinominasikan di Hong Kong Film Awards. Andy akan kembali ke sekuel yang akan mulai syuting pada 2019.

Meskipun film itu menjadi box office, fans skeptis dengan sekuelnya karena karakter Andy di film pertama mati setelah rela mengorbankan diri. Tapi, sutradara Shock Wave Herman Yau menjawab keraguan para fans itu.

“Akan ada karakter dan alur kisah baru. Film itu bukanlah kelanjutan film pertama, tapi temanya sama,” papar Herman seperti dikutip Jaynestar.

Selain bersiap membintangi Shock Wave 2, Andy juga bersiap memproduseri The White Storm 2. Film itu akan mulai syuting musim panas ini dengan Herman Yau sebagai sutradaranya.

The White Storm yang dirilis pada 2013 dibintangi Sean Lau, Louis Koo dan Nick Cheung. Chemistry dan persaudaraan yang kuat di antara para bintangnya meninggalkan kesan mendalam bagi penonton yang memicu dibuatnya sekuel film ini.

Di sekuel kedua ini, Andy bakal masuk sebagai tokoh baru dan juga produser. Herman mengatakan, film ini bukan kelanjutan dari film pertama. Meski subyeknya sama, tapi plotnya berbeda.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nia Ramadhani Akui Jadi Ibu yang Galak untuk Didik Anak-Anaknya

Nia Ramadhani Akui Jadi Ibu yang Galak untuk Didik Anak-Anaknya JAKARTA – Nia Ramadhani mengaku ...