Home / Entertainment / Priyanka Chopra dan Abhishek Bachchan Siap Akting Bareng

Priyanka Chopra dan Abhishek Bachchan Siap Akting Bareng

Priyanka Chopra dan Abhishek Bachchan Siap Akting Bareng

Priyanka Chopra dan Abhishek Bachchan Siap Akting Bareng

 

NEW DELHI – Priyanka Chopra yang senang membuat comebacknya dengan Ali Abbas Zafar’s di film Bharat dikabarkan telah mengantongi proyek lain. Dia siap membintangi Shonali Bose bersama Abhishek Bachchan.

Priyanka dan Abhishek mungkin akan memerankan karakter orang tua dan melibatkan Zaira Wasim, di mana film ini mengangkat kisah kehidupan nyata Aisha Chaudhary, pembicara motivasi, lahir dengan gangguan immunodeficiency dan didiagnosis fibrosis paru pada usia 13 tahun.

Seperti dilansir Mumbai Mirror, sebuah sumber mengatakan bahwa Zaira menyukai proyek tersebut. Sementara, film ini kemungkinan akan masuk bioskop pada pertengahan tahun, tetapi belum ada konfirmasi resmi dari para aktor.

Priyanka, yang sibuk mengukir prestasi di Barat akan kembali ke Bollywood, setelah selang waktu dua tahun tak menyapa penggemarnya di India. Artis cantik ini terakhir terlihat di Prakash Jha ‘Gangajal’ pada 2016.

Di sisi lain, Abhishek juga akan kembali ke layar lebar setelah 2 tahun bersama bintang Taapsee Pannu-Vicky Kaushal ‘Manmarziyan’ yang disutradarai Anurag Kashyap.

Sementara, Zaira, yang memulai debutnya dengan ‘Dangal’ pada 2016, menjadi berita ketika berbicara tentang pertempuran melawan depresi. Pemenang penghargaan nasional ini telah berbagi postingan di Instagram.

“Saya menulis ini untuk (akhirnya) mengakui dan mengakui bahwa saya, untuk waktu yang sangat lama telah menderita depresi,” kata remaja berusia 17 tahun itu.

Dia mengaku malu dan takut untuk mengakuinya, bukan hanya karena stigma yang terjadi di sekitar mengenai depresi, tetapi yang paling penting karena selalu diberitahu bahwa ‘Kamu terlalu muda untuk depresi’ atau Itu hanya proses.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Peringati Ultah ke-16 Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Bulu Mata yang Copot

Peringati Ultah ke-16 Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Bulu Mata yang Copot JAKARTA – Memperingati hari ...