Home / Entertainment / Penulis Komik ‘Black Panther’ akan Tulis Seri Terbaru ‘Captain America’

Penulis Komik ‘Black Panther’ akan Tulis Seri Terbaru ‘Captain America’

Penulis Komik ‘Black Panther’ akan Tulis Seri Terbaru ‘Captain America’

Jakarta – Ada kabar bahagia bagi pecinta komik-komik Marvel khususnya ‘Captain America’. Penulis ‘Between the World and Me’, Ta-Nehisi Coates akan menulis seri terbaru komik tersebut yang bakal rilis Juli mendatang. 

Coates yang juga penggemar komik-komik Marvel juga dikenal sebagai penulis ‘Black Panther’. Dia menghidupkan kembali karakter Black Panther dua tahun yang lalu sehingga diadaptasi ke layar lebar. Komik ‘Black Panther’ pun mendapatkan penghargaan untuk Hugo di tahun 2017 dan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. 

Berbeda dengan ‘Black Panther’, kattakter ‘Captain Americ’ adalah karakter tertua dan paling terkenal di alam semesta Marvel. Dia pertama kali muncul selama Perang Dunia II dan kerap dipandang sebagai patriot tertinggi sekaligus pria yang berdedikasi untuk negaranya.

Rabu pekan ini, Coates menerima tawaran Marvel Comics dan mengumumkannya pada publik. Editor Marvel Comics, CB Cebulski mengatakan Coates adalah suara yang tepat untuk menceritakan karakter tercinta Marvel. 

“Ini bukan tugas yang muda tapi ketika tiba saatnya untuk menyewa tangan baru untuk membimbing cerita Captain America, kami tahu itu pasti Ta-Nehisi Coates,” tutur CB Cebulski. 

Setelah menemukan kembali ‘Black Panther’ untuk era modern, Coates akan membawa kepekaan naskah yang tajam terhadap karakter Steve Rogers dan tempat barunya di Marvel Universe. 

Coates akan bekerja sama dengan ilustrator Leinil Yu dan Alex Ross yang melukis pada halaman-halaman komik. Rencananya seri komik ‘Captain America’ terbaru rilis 4 Juli. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...