Home / Entertainment / Pelawak Srimulat, Gogon, Meninggal Dunia dalam Usia 59 Tahun

Pelawak Srimulat, Gogon, Meninggal Dunia dalam Usia 59 Tahun

Pelawak Srimulat, Gogon, Meninggal Dunia dalam Usia 59 Tahun

Pelawak Srimulat, Gogon, Meninggal Dunia dalam Usia 59 Tahun

JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pelawak veteran, Margono atau yang kondang disapa Gogon, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 06.30 WIB dalam usia 59 tahun.

Kabar meninggalnya Gogon itu beredar di jaringan media sosial baik Twitter maupun Instagram. Sebuah akun @kiki_koplak menyebutkan Gogon meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Bumi Lampung. Akun itu juga menyebut, Gogon akan dimakamkan di kampung halamannya, yaitu di Pengging, Boyolali, Jawa Tengah.

Akun Srimulatism yang getol berbagi berita tentang Srimulat juga mengonfirmasi kabar tersebut. Belum diketahui penyebab meninggalnya pelawak yang khas dengan rambut kuncungnya tersebut.

“Innalillahi wainnaillaihi roji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Gogon (Margono) pada tanggal 15 Mei 2018 pukul 06.30 wib dalam usia 59 tahun. Mohon maaf atas segala kesalahannya baik yang disengaja maupun tidak. Mohon doanya agar amal ibadahnya diterima Allah SWT,” tulis akun Srimulatism.

Dikutip dari Okezone, Gogon sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung. Kemudian, jenazah langsung diterbangkan ke Solo oleh Didi Kempot. Berita duka cita ini juga dibagikan melalui pesan singkat WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono srimulat tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit kota bumi lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didik Kempot dengan pesawat udara. Sekian dari saya. (Kadir),” bunyi pesan yang disampaikan Kadir, Selasa (15/5/2018).

Seiring ramainya pemberitaan tersebut, ucapan duka terus membanjiri di media sosial Twitter. Berbagai ucapan duka cita telah mengalir untuk pelawak yang memiliki ciri khas rambut jambulnya. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga.

“InnaLILLAHi Wainailahi Roji’un…. Telah berpulang mas Gogon kemarin di Solo. Semoga ALLAH TA’ALA menerima amal ibadahnya dan mengampuni kesalahannya. Dan ALLAH TA’ALA berikan tempat yang Mulia di sisi NYA. Aamiinn ALLAHUmma Aamiinnn,” tulis @EdiKemput.

Selamat Jalan, Gogon!

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai

Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai JAKARTA – Artis peranan sekaligus juga stand up komedian ...