Home / Entertainment / Merantau di AS, Verrell Bramasta Bakal Kuliah Sekaligus Kerja

Merantau di AS, Verrell Bramasta Bakal Kuliah Sekaligus Kerja

Merantau di AS, Verrell Bramasta Bakal Kuliah Sekaligus Kerja

Jakarta – Verrell Bramasta belum lama ini membuka kemungkinan akan melanjutkan studi ke Amerika Serikat. Kata Verrell, dia sudah berstatus sebagai calon mahasiswa di Columbia University.

Membahas rencana studi ke Amerika Serikat, Verrell mengaku enggan melewatkan kesempatan berharga yang didapat. Dia bahkan rela menjadi mahasiwa baru lagi andai benar-benar mewujudkan rencana tersebut.

“Di Indonesia sebenarnya aku lagi kuliah di salah satu kampus swasta. Cuma kalau bisa di luar negeri, kenapa enggak? Meskipun nantinya harus apply lagi dari semester satu ya sudah lah,” ujar Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta.

Kendati sudah mengumumkan rencana melanjutkan studi ke Amerika Serikat, Verrell ternyata masih belum mengambil keputusan. Dia masih ingin memastikan lingkungan tinggalnya di Amerika sebelum memantapkan diri kuliah di sana.

“Lihat dulu nanti, ada seminggu mau ke sana. Mau memastikan gimana nanti, ketemu dengan segala macam. Lihat suasana tinggal di sana nanti gimana,” tuturnya.

Andai kelak mewujudkan rencana itu, Verrell Bramasta ternyata juga tak ingin menghabiskan waktu di Amerika Serikat hanya untuk menuntut ilmu. Dirinya akan tetap mencari kesempatan untuk bekerja di sela waktu kuliah.

“Lihat nanti. Kalau memang keputusannya lebih baik, ya kerja di sana. Aku bakal lihat juga kesempatan lainnya,” pungkas Verrell Bramasta.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya JAKARTA – Liburan ke ...