Home / Entertainment / Lucunya Anak Ririn Ekawati, Selalu Berdoa saat Dengar Adzan Magrib

Lucunya Anak Ririn Ekawati, Selalu Berdoa saat Dengar Adzan Magrib

Lucunya Anak Ririn Ekawati, Selalu Berdoa saat Dengar Adzan Magrib

JAKARTA – Memiliki anak tentu menjadi dambaan bagi pasangan suami-istri. Apalagi, sang anak masih dalam masa-masa balita yang bisa dikatakan sedang lucu-lucunya. Tak terkecuali bagi para selebriti yang sedang mempunyai anak balita dalam tahap kelucuannya tersebut.

Itu pun yang dirasakan oleh artis cantik, Ririn Ekawati. Ibu dua anak itu, saat ini mempunyai seorang balita yang masih berusia 1,5 tahun bernama Abigail Cattleya Putri. Catleya sapaan anak Ririn tersebut, sedang menunjukkan kelucuannya.

Ririn menceritakan kelucuan Catleya saat bulan puasa Ramadan kemarin. Di mana anaknya itu, bisa memahami dirinya saat sedang melakukan ibadah puasa. Bahkan Catleya tahu ketika dirinya berbuka puasa.

“Anak saya Catleya itu belum mengerti puasa. Tapi kadang-kadang dia suka sharing makanan sama saya, nah pada puasa ini, saya bilang ke Catleya mama lagi puasa enggak boleh makan dan minum, dia cuma bilang ehm ehm,” kata Ririn Ekawati saat ditemui beberapa hari yang lalu.

“Tapi kalau pas adzan Magrib saya bilang ke Catleya bahwa mama bisa buka nih, dia pun akhirnya tahu dan mengerti. Jadi setiap adzan Maghrib dia selalu refleks tangannya terangkat ke atas untuk berdoa,” sambungnya.

Ia menjelaskan, bahwa di keluarganya itu, agama nomor satu. Itulah dasar dirinya kedepannya, pasti agama, seperti belajar mengaji atau belajar agama Islam itu seperti apa.

“Kalaupun saya menanamkan agama Islam itu, simple dan tidak ribet, kamu harus belajar dan harus belajar yang simpel. Jadi melakukannya harus simple tidak boleh dipaksakan, kaya shalat harus dari hati, seperti anakku shalat dan Insya Allah seterusnya,” tutupnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri

Hotman Paris Berikan Uang Rp100 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri JAKARTA – Nama atlet lari ...