Home / Entertainment / Kim Dong Wook Menangis Saat Tonton Along with The Gods

Kim Dong Wook Menangis Saat Tonton Along with The Gods

Kim Dong Wook Menangis Saat Tonton Along with The Gods

Artis peran Cha Tae Hyun dan rekan seprofesinya Kim Dong Wook dalam jumpa pers film Along With The Gods: The Two Worlds di Lotte World Tower, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

 

Selain menawarkan adegan laga yang intens, film Along With The Gods: The Two Worlds juga menyajikan drama yang menarik. Bahkan film ini disebut berhasil membuat penontonnya terharu di akhir cerita.

Cha Tae Hyun mengatakan, selama berperan sebagai Kim Ja Hong ia memang merasa banyak bagian yang sesuai dengan kisah orang kebanyakan.

“Sebenarnya ada banyak di skenario film ini yang menggambarkan hal-hal yang berhubungan dengan kisah banyak orang,” kata Tae Hyun kepada Kompas.com dalam sesi wawancara eksklusif di Lotte World Tower, Seoul, Korea Selatan, belum lama ini.

Sementara menurut Kim Dong Wook yang berperan sebagai adik dari Kim Ja Hong, saat berakting ia dan para pemain sama sekali tidak menyangka bahwa hasil akhirnya begitu mengharukan.

Namun Dong Wook tak memungkiri bahwa ia memang menangis saat menyaksikan film yang dibintanginya itu secara utuh.

“Karena pada saat itu (menonton), begitu air mata mulai keluar saya bahkan tidak menyadarinya. Tapi saya tidak bisa menghentikan air mata saya dan saya pikir saya hanya melakukannya sesuai dengan perasaan saya pada saat itu,” ungkap Dong Wook.

Dong Wook merasa lebih senang saat tahu bahwa ternyata emosi itulah yang memang dinantikan oleh sang sutradara Kim Yong Hwa.

“Dan ternyata itu adalah yang diinginkan oleh sutradara. Sebenarnya sang sutradara telah dengan sabar menunggu emosi itu keluar dari kita secara natural. Dan akhirnya, karena hal itu terjadi seperti yang kita inginkan, maka kami sangat senang,” jelasnya.

Baca juga : Sutradara Along with the Gods: Betapa Sulit Bikin Webtoon Jadi Film

Along With The Gods: The Two Worlds akan mulai tayang di Indonesia pada 5 Januari 2018 di bioskop jaringan CGV, Cinemaxx dan Flix saja.

Sebelumnya film inj sudah terlebih dahulu diputar di Korea Selatan sejak 20 Desember 2017 dan berhasil menduduki puncak box office hingga kini.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Dua Hari Mulan Jameela Menangis Sampai Matanya Bengkak

Dua Hari Mulan Jameela Menangis Sampai Matanya Bengkak Penyanyi Mulan Jameela (38) menangis terus selama ...